Prolog

31.8K 669 8
                                    

Alevan Ardian Wardhana. Cowok cakep plus manis, dia bersahabat dengan seorang gadis bernama Alesha dan ternyata orangtuanya dan Alesha juga bersahabat dan mereka sudah mempersiapkan rencana yang sangat membuatnya puyeng dan dia tidak bisa menolak.

Alesha Putri Andara. Cewek manis plus imut, seorang gadis yang selalu berpikir positif dengan yang terjadi dihidupnya. Seperti perjodohan yang harus diterimanya karena dia tidak mau membantah omongan orangtua.

Laura Megantara. Sahabat Alesha yang sangat heboh dan judes ke semua orang dan teman-teman Alevan tapi dia tidak suka kalau sahabatnya menyembunyikan seseuatu dari dirinya karena prinsip Laura adalah 'sahabat sejati adalah sahabat yang tidak menyembunyikan rahasia satu sama lain'

Permata Jingga. Cewek terheboh dan tercempreng suaranya dari Alesha, Riani dan Laura, kadang dia bisa berubah menjadi galak dengan orang yang buat dirinya kesal dan siapa saja yang menganggu sahabatnya dan semua yang dia mau harus dituruti.

Riani Adhisty. Sama hebohnya dengan Jingga cuman suaranya gek cempereng, pernah dikabarin naksir sama Angga tapi gak tahu. Gemes banget sama hubungan Alesha sama Alevan dalam otaknya selalu bertanya 'sebenernya Alesha suka gak sih sama si Alevan?' suka nyontek PR Alesha bareng Laura dan Jingga.

Aldiro Riano Sahabat Alevan dan dia juga ingin satu SMA lagi dengan Alevan dan Angga. Mempunyai sifat humoris dan lucu dia juga mendukung kalau Alevan dan Alesha pacaran karena menurut Aldiro Alevan dan Alesha itu couple goals, dan entah kenapa Aldiro bisa naksir sama Laura.

Angga Albert. Cowok jangkung yang mempunyai ketampanan sebelas duabelas dengan Alevan dan Aldiro, dukung Alevan dan Alesha pacaran kalo bisa sampe nikah. Kadang bisa jadi bijak dan kadang bisa jadi sengklek bareng Aldiro.

'yang dilakuin mamah sama papah itu gila!'
~Alevan

'cuma pengen nanya. Kenapa harus gua yang nikah duluan?!'
~Alesha

My Perfect Husband (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang