'Karena layaknya matahari, ketika redup maka bumi akan suram, beku dan berantakan'
21 Juli 2025
Alevran dan Aletha sekarang sudah menginjak usia empat tahun kini putra-putri kecil mereka sudah mulai masuk TK, Aldiro dan Laura sudah mengikat janji saat Alevran dan Aletha satu tahun, Jingga dan Abian selang satu tahun sementara Angga dan Riani masih betah dalam status pacaran mereka entahlah mungkin Riani dan Angga belum siap.
"Bundaaaa Evan sama Letha pulanggg"
Alesha langsung menyambut kedua anaknya itu saat melihat kedatangan sang bunda Alevran dan Aletha langsung lari memeluk Alesha, Alevan? Dia sekarang sudah menjadi CEO perusahan Ardian Group yang tidak lain adalah perusahaan hasil kerja kerasnya sendiri.
"Hey. Udah pulang anak bunda gimana sayang belajarnya?" tanya Alesha sambil mengelus pipi kedua anaknya itu.
"Bunda tahu gak? Tadi, kan ada anak cowok yang ngajak Letha main" adu Aletha dengan muka polosnya.
Alesha mengernyitkan keningnya. "Siapa sayang?" tanya Alesha sambil mengelus rambut panjang Aletha.
"Itu bund. Si Alva anak om Aldi sama tante Luara" jawab Alevran yang membuat Alesha tertawa sembari geleng-geleng kepala.
Drtt...drtt...drtt
Alevran dengan cepat mengambil ponsel Alesha sebelum memberikan pada bundanya anak kecil bermata hitam itu melihat siapa yang meneleponnya.
Kak Arsha is calling
"Bunda bunda! Om Arsha nelfon nih!" ujar Alevran lalu memberi ponsel itu pada Alesha.
Alesha langsung mengangkat telepon dari Arsha sementara kedua anaknya pergi untuk ganti baju.
"Hallo kak kenapa?"
"Lo jangan teriak, ya Sha?"
"Kenapa sih?"
"Janji dulu"
"Iya-iya aku janji"
"Alevan kecelakaan"
Deg...
Seketika tubuh Alesha melemas seakan seluruh tenaganya sudah hilang pergi bersamaan dengan sambungan telepon yang terputus, dia langsung terduduk disofa ruang tengah jantungnya seakan berhenti berdetak katakan Alesha sekarang sedang bermimpi! Mimpi yang sangat tidak ingin dia alami dalam kehidupan nyata.
"Gak! Ini pasti mimpi! Kak Arsha pasti ngeprank!" monolong Alesha dengan keringat yang mengalir dari kepalanya.
***
"Kak Arshaaa!"
Arsha langsung membalikan badanya saat ada yang memanggilnya Alesha datang seorang diri, sebelumnya dia minta orangtuanya untuk menjaga Alevran dan Aletha.
"Kak! Ale mana kak? Ale kenapa kak?" tanya Alesha sambil menggoyangkan tangan Arsha.
"Alevan. Dia ta-"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Husband (SELESAI)
Fiksi RemajaBELUM DI REVISI GAK TAU MAU KAPAN TUGAS NGELUNJAK SELESAI 1 DATENG ROMBONGAN😭 Start : 31 Mei 2020 Finish : 5 September 2020 Perjodohan? Kata yang sangat di benci oleh banyak orang, tapi itu yang terjadi pada gadis bernama Alesha. Dia harus mengiy...