Story

664 13 0
                                    

Hay... aku mau cerita sedikit tentang kisah perjalanan My DESTINY yang sampai sekarang belum ada kabar. Hingga akhirnya aku berpikir untuk pindah penerbit.

Tahun baru 2019, aku ngadain promo untuk nerbitin cerita ini. Dengan entengnya aku ikut tanpa melihat apa saja yang mereka berikan nanti. Tiga bulan berlalu setelah aku transfer uang. Cerita MY DESTINY selesai dan langsung aku kirim.

Mereka ngasih pilihan cover untuk MY DESTINY, dan aku pilih salah satunya melalui vote. Semua sudah diurus. Sampai OPEN PO dan ngadain GIVE AWAY untuk pembaca setia MY DESTINY. Namun, setelah 2019 berlalu dan mendekati tahun 2020, tapi cerita MY DESTINY tidak ada kabar dari penerbitnya.

Awalnya aku berpikir positif saja, setalah ditanya kembali. Katanya cerita MY DESTINY sudah proses cetak. Aku mulai lega. Namun, sampai memasuki tahun 2020 tidak ada kabar lagi, setelah ditanya. Katanya masih packing.

Namun, beberapa bulan yang lalu aku tanya lagi. Ternyata, naskah MY DESTINY dibawa kabur oleh percetakannya tanpa info ke penulisnya. Aku cerita sama penulis lain yang bukunya sudah dipajang di Garamedia, dia marah dan ingin melaporkan penerbit dan percetakan itu. Tapi, aku enggak mau dan masih menunggu untuk kelanjutan proses penerbitan cerita ini.

Okey, lah. Aku sadar. Cerita ini masih banyak kekurangan. Bahkan masih banyak typo. Jauh dari kata sempurna.

Minggu depan, aku akan revisi cerita ini di laptop dan membagikan akhir kisah MY DESTINY kepada kalian.

Mohon maaf karena lama menunggu untuk akhir kisah Bagus dan Gayatri. Aku sempat berhenti menulis karena kejadian ini.

Kalau kalian mau, kalian bisa mampir ke cerita aku yang lagi satu di akun baruku Penawraspati98

Kalian jangan khawatir, karena dukungan kalian, aku akan ikhlas jika memang penerbitan Novel pertama aku gagal dan aku akan mengulang lagi mencari penerbit yang bisa aku percaya dan bisa membantuku untuk masalah ini. Terima kasih untuk kalian semua karena sudah mendukung aku sampai sekarang. Jangan lupa mampir ke akun Penawraspati98 karena di sana akan aku lanjut untuk berkarya.

Terima kasih semuanya. Aku janji, minggu depan, aku akan post chaper akhir kisah Bagus dan Gayatri. Okey. Janji.

MY DESTINY-[Romance] End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang