2⏳PW

701 65 1
                                    

Maaf jika ada typo🍎





⏳⏳




Hari ini adalah hari pertama Eunha pindah ke kampus barunya. Tepatnya kampus yang sama dengan Jaehyun.

"Jaehyun, Eunha bareng sama kamu ya," ujar ibu Jaehyun.

Jaehyun hanya diam, dan menatap Eunha.

"Eng-nggak usah ma, Eunha bisa berangkat sendiri kok," Eunha tersenyum.

"Iya mba, biar Eunha berangkat sendiri," ujar ibu Eunha.

"Tapi apa Eunha tau daerah sini?" Tanya ibu Jaehyun.

"Iya, biar aku saja yang antar," ujar Ayah mereka.

"Aku duluan," ujar Jaehyun dan langsung pergi.

"Anak itu masih aja," gumam ibu Jaehyun.

Sekedar info.
Ayah mereka, tuan Jung itu dulunya mencintai ibunya Eunha. Tetapi orang tuanya menjodohkannya dengan ibu Jaehyun. Tuan Jung menikah siri dengan ibunya Eunha. Dan ibunya Jaehyun tahu itu. Tidak ada cinta diantara mereka selama ini. Ibunya Jaehyun tidak bisa mencintai suaminya, begitupun sebaliknya. Tetapi kasih sayang untuk kedua anak mereka itu begitu besar, dan sama. Hanya saja Jaehyun yang mungkin belum bisa menerimanya. Dan mereka juga baru tinggal bersama beberapa bulan ini. Sebelumnya, Eunha dan ibunya tak tinggal disini.





⏳⏳


"Nanti telpon kalo udah pulang ya," ujar Minhyun lalu berlari memasuki kampus terlebih dahulu. Meninggalkan SinB sendiri diparkiran.

Hwang Minhyun.

Kakak dari Hwang Eunbi itu selalu begitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kakak dari Hwang Eunbi itu selalu begitu. Minhyun satu kelas dengan Taehyung, kekasih Yerin.

"Mbih!" Panggil Yuju pada gadis itu.

SinB hanya tersenyum tipis menanggapinya.

"Katanya hari ini di fakultas gue ada anak baru." Ujar Yuju.

"Oh ya?" SinB tampak tak perduli, tapi ia tetap merespon Yuju.

"Iya, nanti liat aja deh." Ujar Yuju dam mereka menuju kantin.

Seperti biasa, akan ada Sowon, Yerin, Umji, Taeyong dan Taehyung disana.

"Eh Juy, dicariin Jimin tadi lo," ujar Taehyung.

Pada Waktunya⏳endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang