Maaf jika ada typo🍎
⏳⏳
Flashback club.
"Lama juga nggak mandang cewek sexy." Ujar Wonwoo.
"Ck, bukannya disana bebas?" Jungkook.
Wonwoo mengangguk, "bebas sih, sayang aja, waktunya yang nggak ada buat nikmatin itu,"
Jungkook hanya mengangguk. Dua botol wine yang mereka pesan belum tersentuh sedikit pun. Baik Jungkook maupun Wonwoo, mereka belum ada niat untuk meminumnya. Masih asyik dengan menikmati bisingnya musik, dan memandang orang-orang yang bergerak di lantai dansa.
"Oh ya. Gimana lo sama Mbih?" Tanya Wonwoo.
"Mbih?"
"SinB, istri lo!"
"Gue gak cinta sama dia," ujar Jungkook.
Wonwoo jelas melotot tak percaya. Nggak cinta? Nggak salah kan pendengarannya? Mana mungkin Jungkook tak mencintai SinB?
"Nggak cinta?!"
Jungkook mengangguk. "Gue cintanya sama Eunha bang, masa lalu gue."
Tunggu! Sepertinya ada yang mengganjal sekarang. Wonwoo mencoba mengingat-ingat sesuatu, agar ia tahu sedang dalam situasi apa sekarang. Ia juga memandang Jungkook dengan tatapan bingungnya.
"Kata mama sama papa, pernikahan gue ada hubungannya sama masa lalu. Tapi, setahu gue, masa lalu gue kan sama Eunha," imbuh Jungkook.
Sekarang Wonwoo ingat! Jungkook pernah mengalami kecelakaan yang membuat lelaki itu lupa ingatan.
"Kook," panggil Wonwoo, dan kembuat Jungkook menatapnya.
"Lo nggak inget kenangan masa lalu lo sama sekali?" Tanya Wonwoo.
Jungkook menggeleng. "Kata Eunha sih, gue pernah bikin janji, kalo gue bakal nikahin cinta pertama gue. Dan... itu Eunha orangnya,"
"Bego!" Wonwoo menonyor kepala Jungkook.
"Awh... apa salahnya sih?!" Kesal Jungkook.
"Nggak salah bambank! Yang salah tuh lo bego banget sama ingatan lo!" Marah Wonwoo.
"Ada apa sama ingatan gue?" Tanya Jungkook.
"Cinta pertama lo SinB," ujar santai Wonwoo.
Jungkook tertawa terbahak-bahak. "Lo gila? SinB? Cewek tukang males itu? Terus lemah lagi orangnya!" Jungkook terkekeh.
Wonwoo menghela nafasnya. "Gue nggak tau apa masalah lo. Tapi gue yakin, lo pasti pengen tahu tentang masa lalu lo kan Jungkook?"
Jungkook terdiam. Tunggu! Tentu ia ingin tahu tentang masa lalunya. Ah... ia baru ingat jika Wonwoo bisa membantunya.
"Lo tau apa aja?" Tanya Jungkook.
"Semuanya Kook. Tentang kecelakaan, cinta pertama, dan kenangan kita," Wonwoo serius.
"Apa ada hubungannya sama Hwang Eunbi?" Tanya Jungkook.
"Jeon Eunbi Kook! Itu istri lo!" Kesal Wonwoo. Bisa-bisanya Jungkook jadi tak menganggap SinB seperti ini.
Wonwoo mulai menceritakan semuanya. Setelah itu, raut wajah Jungkook berubah. Dengan refleks, Jungkook juga menceritakan apa yang ia lakukan pada SinB selama ini. Membuat Wonwoo tak percay dengan apa yang sepupunya itu lakukan.
Satu pukulan pun melayang mengenai wajah Jungkook yang masih ada bekas lebam dari pukulan Minhyun dua hari lalu.
"Lo sebrengsek itu Jungkook?" Wonwoo benar-benar tak menyangka.
Flashback end.
⏳⏳
"Sebentar!" Teriak SinB saar bel apartemen berbunyi. Ia baru saja memberesi barang tadi.
Ini sudah malam, kira-kira.. siapa yang berkunjung? Apakah salah satu temannya tadi? Entahlah, SinB pun membuka pintu. Dan terkejut melihat keadaan Jungkook yang sangat kacau.
Laki-laki Jeon itu tersenyum. "Ternyata bener, kamu pulang," ujarnya dan kemudian tubuhnya ambruk. Untung saja SinB dengan cepat menangkapnya. Hingga kini, posisi Jungkook malah memeluk SinB.
Bau alkohol begitu menusuk indra penciuman SinB.
"Mbih..." bisiknya pelan pada telinga SinB.
"Maafin aku..." lirihnya lagi.
"Kamu mabuk Kook," ujar SinB.
Jungkook mundur, dan menangkup wajah SinB. Mendekatkan wajahnya, hingga membuat SinB takut. Jungkook sedang mabuk, dan SinB tak mau sesuatu yang tak diinginkan terjadi.
"Kamu cantik," ujar lelaki Jeon itu dengan mata sayunya.
"Jungkook! Kamu mabuk!" SinB terus bejalan mundur. Begitu dengan Jungkook yang terus berjalan maju. Hingga kini, mereka berada didepan kamar Jungkook yang memang letaknya lebih dekat dari ruang tamu.
Bruk
Jungkook mendorong SinB hingga tertidur diranjangnya.
"Nggak Jungkook! Kamu mabuk!" SinB memberontak dengan air matanya yang mengalir.
Ia tak mau melakukannya! Jungkook sedang dalam pengaruh alkohol, SinB tak mau seperti ini.
T. B. C.
Jangan lupa votenya:)🍎
KAMU SEDANG MEMBACA
Pada Waktunya⏳end
Fanfiction⏳⏳ ✔ Semua itu memang berdasarkan waktu. Tapi, apakah akan berakhir dengan indah? Entah. Kita tak akan tahu tentang misteri hidup. _______ Jangan lupa vote nya guys🍎