Sebelum membaca jangan lupa follow juga ya kak wkwk.
Vote nya juga jangan lupa.
Btw happy reading❤😙****
1. Alanka dan Ayana
Langsung ke intinya aja ya. Nama gue siapa yak? Gue lupa. Oh iya nama gue itu Alanka Putra Anugrah. Ganteng gak nama gue? Ganteng dong pasti, uda jelas kayak orangnya. Iyain biar cepet..
Gue anak pertama dari 1 saudara, hehe anak tunggol eh tunggal, umur gue masih 17 tahun dan masih dede gemes gitu. Gue itu manis dan gantengnya bukan main. Kalau kata fans gue. Gue itu badboy sekolah ini, karena tiada hari tanpa ruang BK. Karena sekolah ini milik bokap gue, jadi gue bisa bebas melakukan hal apapun. Jangan ditiru guys.
Ayah gue namanya Arlan Anugrah, pemilik sekolah yang sekarang gue injak tanahnya. Iya sekolah ini warisan dari atok guee untuk ayah. Dan mungkin nanti bakal jadi milik gue. Nah kalau uda jadi milik gue maka murid gue hanya perlu sekolah sampai jam 8 pagi, habis itu boleh pulang. Dan juga semua bakal gue buat rangking satu biar emak bapaknya pada bangga. Gimana? Keren kan cita-cita gue yang sangat mulia ini. Masyaallah banget Lan..
Dan bunda gue ini ibu rumah tangga sekaligus pemilik cafe hits yang ada di dekat sekolah ayah, bunda juga pemilik butik terkenal yang ada di Jakarta. Nama bunda gue Alika Nugroho. Bunda itu cantik,baik,seksi,suka ngomel,putih dan yang paling penting bunda gue tuh beeuuuhh selalu iyain apa yang gue mau. Bunda idaman semua anak.
Dan untuk kalian jangan salah kalau gue jadi inceran cewe - cewe dari cecan sampek cejel ampe cewek ga bener juga pada ngincer gue. Kadang gue heran kenapa mereka pada suka sama gue yang ganteng ini. Atau mungkin karena gue tampan, mapan dan anak orkay. Tapi gue mah ogah sama mereka prinsip gue gak ada pacaran dalam hidup gue kecuali nanti sama pacar halal gue. Soleh banget kan gue? Iya jelas lah Alan gitu loh. Dan siapapun nanti yang bakal jadi mertua gue pasti bangga karena punya menantu seperti gue ini.
Karena sebandel-bandelnya gue, gue itu gamau yang namanya merusak anak gadis orang. Karena bagi gue cewek itu harus dilindungi, disayangi, dicintai dan diberi kepastian bukan diberi janji- janji busuk eakkk. Gue juga inget kata-kata ayah bunda gue kalau pacaran itu gak boleh dan gak ada diajarkan di agama gue.
"Badboy kayak gue ini jarang ada loh, jadi rugi kalian mah para cewek- cewek kalau gamau nyebut nama lengakap gue dalam doa kalian biar gue jadi jodoh kalian"ucap Alan dengan pede.
Sedikit cerita nih.
Kemaren gue jumpa cewek baru di sekolah ayah gue, masyaallah broo geulisss pisann euyy matanya meneduhkan, wajah nya imut-imut gitu, hidungnya mancung pipi cubby kulit putih membuat ku tersadar bentuk cinta ituuu ya kamuuuu Hehehe.
Dan Karena tu cewek gue jadii serangan jantung mendadakkk.
Mata gue sama sekali gak berkedip saat ngeliat tu cewek. Dia cantik banget dan adem kalau diliat, AC kalah telak. Tapi yang gue liat muka dia kayak ketakutan gitu gara-gara gue liatin.Kalau kata temen gue ini mah jatuh cinta, sungguh seumur- umur baru ini gue jatuh cinta aneh banget gak tuh.
------
Hai assalamu'alaikum, nama aku Ayana Khumairah. Umur ku sekarang 16 tahun dan sekarang aku kelas 3 SMA. Hari ini aku bakal pindah sekolah dikarenakan aku juga harus pindah rumah ke Jakarta.
Aku anak kedua dari dua bersaudara. Kakak ku bernama Ali Muhammad dan sekarang berusia 20 tahun. Sekarang kak Ali akan menjadi penerus perusahan abi yang ada di Jakarta.
Abi ku bernama Muhammad Fatan, orang terkaya di Bandung tempat ku dulu. Tapi kalau sekarang di Jakarta gatau deh hihi. Dan umi ku bernama Dinda Rinjani seorang ibu rumah tangga dan pemilik butik terkenal di seluruh daerah dan salah satunya ada di Jakarta.
Aku bukan lah gadis cantik yang anggun dan kalemnya masyaallah. Aku cuma gadis judek,cerewet, judes, bukan gadis manja dan gadis yang cengeng. Aku juga bukan seperti cewek lain yang bodygoals dengan rambut panjang lurus menjuntai atau pun bergelombang atau bahkan berwarna-warni. Aku juga bukan cewek yang kukunya warna-warni yang bermotif unyu-unyu.
Aku Ayanan biasa dipanggil Aya. Kulit ku memang putih dengan hidung mancung dan pipi chubby. Alis yang gak terlalu tebal dan bibir yang merah alami menambah kesan waww. Orang bilang aku sangat cantik. Tapi di atas langit masih ada langit bukan? Karena secantik apapun Ayana masih akan ada yang lebih cantik tentunya.
Ayana adalah gadis cantik berhijab syar'i, yang membuat siapapun pasti ingin memilikinya. Selain cantik dan sholehah, Ayana adalah gadis yang pintar dan selalu mendapatkan juara bahkan dari dia SD. Namun Ayana tetap lah dia yang jutek, judes,cerewet tapi jika dia sudah kenal dekat dengan orang lain dan nyaman dengan orang itu maka dia akan berubah menjadi gadis yang sangat lembut dan penyayang.
Dia berhijab sejak kecil jadi jangan di tanya tentang seberapa pahamnya dia tentang agama ya pasti gak banyak wkwk. Umi dan Abi nya selalu mendidiknya dengan baik dan dibekali selalu dengan ilmu agama. Dia tak mengenal yang namanya pacaran bahkan seumur hidupnya tak pernah tau gimana itu yang namanya pacaran. Jangan kan pacaran pdkt,pho,php dia pun tak mengerti itu apa dan sampai sekarang belum pernah ia alami.
Selama ini hidupnya mengalir sepertu air. Dia selalu menjalani hidupnya dengan baik sesuai kehendak Allah. Hidupnya tenang dan terbilang cukup atau bahkan sangat bahagia, karena selalu ada orang tua dan kakaknya yang menyayanginya dan memberinya kebahagiaan.
Hingga suatu ketika dia baru saja menginjakkan kaki mungilnya disekolah barunya ini, matanya tak sengaja tertuju pada satu titik. Dan tertuju pada cowok urakan dan terkesan badboy. Ganteng sih tapi menurutnya sangat biasa saja karena baginya abi Fatan dan bang Ali lebih ganteng dan lebih waaaww dari pada siapa pun. Satu kata yang menggambar kan cowok itu, bagi Aya dia sangat aneh itulah kesan pertama saat Aya melihatnya. Gimana gak aneh karena cowok itu memandang wajahnya dengan lekat dan mata yang tak berkedip sama sekali membuat Ayana merinding. Menurutnya cowok itu sangat menyeramkan.
"Anehh"gumam Ayana berdigik ngeri.
Votenya dong plis:) biar aku tambah semangat.
Spam comment, kalau mau😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy Alim
Teen Fiction"Boleh dipanggil sayang aja gak?" Ini kisah Alan yang terkenal dengan gelar badboy alim. Seumur hidupnya tak pernah sekalipun ia merasakan jatuh cinta dan pacaran. Setelah dia berjumpa dengan gadis dengan hijab panjang hatinya berdebar karena merasa...