Typo bertebaran
Votee! Komen !
Follow juga ya kak hehe.Happy reading❤
.
.
.
.
.
.
Aya membuka mata nya dan langsung melotot saat melihat jam sudah menunjukkan pukul tujuh kurang,dan dia langsung berlari kekamar mandi untuk mandi bebek saja. Tak perduli asal tak telat kesekolah.Keribetan dilalui oleh Ayana pagi ini dimana dia telat bangun karena lagi datang bulan jadi dia asik asikan bergelut manja dengan selimut unicorn nya hehe. Ini sih salah kasur nya yang sangat nyaman membuat nya malas bangun.
Gara- gara itu dia sampai ditinggal oleh abi dan abang nya. Abang nya jahat ntah kenapa meninggalkan dirinya. Andai supir dirumah nya ada pasti tak akan ribet begini. Supir nya yang dulu mengundurkan diri karena sudah tua dan sekarang abi nya lagi mencari supir baru.
"Umii gimana dong Aya berangkat sekolah nya, ah uda ah Aya mau naik angkot aja, assalamualaikum umi" pamit nya pada umi sambil berlari keluar rumah.
"Wa'alaikumusalam nak hati- hati" balas umi.
"Huu dasar bang Ali adek nya bukannya di tunggu dasar liat aja ntar Aya berantakin kamarnya" gerutu Aya sambil berjalan buru- buru keluar komplek.
🍂🍂🍂
Dilain tempat Aldi tengah menahan emosi karena Alan asik dengan dunia nya sendiri, tanpa menanggapi Aldi yang sudah berkoar-koar sedari tadi.
"Lan ayo dong buruan, lu mah uda gue samperin baek-baek kesini dan lu malah enak-enak kan nonton kartun kuning itu apa gak bosen itu mulu" ucap Aldi sebal.
"Santai Al masih jam 7" ucap Alan santai sambil terus fokus kepada layar tv nya yang menampilkan kartun spongebob.
"Santai pala lo botak, nih kita 15 menit lagi telat " marah Aldi pada Alan. Aldi memang malas sekolah hanya saja lebih enak disekolah karena bisa bolos dan jajan bebas di kantin. Dia sudah merancang kegiatan yang hari ini akan ia lakukan yaitu tidur di rooftop sampai jam istirahat.
"Huuff ahh lu mah ganggu gue aja! Biasa nya juga gue gini santai tiap hari nontin gak ada lu gak ribet" gerutu Alan lalu bangkit dari duduk nya dan mengambil kunci mobil nya.
"Yauda ayo berangkat ah" ucap Alan.
"Gak pamit sama bunda dulu Al" tanya Aldi.
"Elu pikun atau pura- pura bodoh si Al, kaga inget apa tadi bunda pamit ke butik sama kita berdua" ucap Alan sebal bisa-bisa nya Aldi melupakan kejadian yang bahkan belum ada 5 menit terjadi.
"Hehe iya yah, yauda ayo buruan" ucap Aldi sambil menarik narik tangan Alan dan digenggam nya erat.
"Santuy dong ahh, najizz gueee lo pegang gini Al" ucap Alan dramastis dan Aldi langsung menghempaskan gandengan tangan nya. Kedua nya masuk kedalam mobil milik Alan untuk menuju sekolah tercinta.
Diperjalanan mereka berduaa ketemu bidadari cantik sedang berdiri dipinggir jalan. Dan sudah pasti sedang menunggu angkutan umum.
"Neng gelis kok nunggu angkot, ayo bareng aja ada Aldi juga jadi gak berdua" tawar Alan saat melihat Aya.
"Emang boleh" tanya Aya polos.
"Boleh ayo uda telat nih" ucap Alan.
"Makasih" ucap Aya pada saat sudah mendudukkan bokong nya di kursi belakang.
"Sama-sama cantik " balas Alan sambil mengedip kan mata nya sebelah.
"Ngapa lu, cacingan yah? Makanya jangan makan sembarangn terus jangan lupa 6 bulan sekali minum obat cacing" ucap Aldi menasehati Alan yang berada disamping nya itu.
"Enak aja lu ngomong gitu, mau gue sumpel mulut lo pakek ban mobil atau mau gue sumpel pakek nih mobil" balas Alan sengit.
"Santuy lahh kangg mending mobil nya jangan disumpel kemulut, mending di jual terus uang nya buat gue jajan"ucap Aldi dengan mata berbinar senang, seakan ide nya itu sangat jenius menurut nya.
"Mending motor lo aja yang lo jual biar bisa jajan dan gak ngutang lagi dikantin"balas Alan sedangkan Aldi hanya diam sambil berpikir apakah benar ia memiliki hutang pada ibu kantin? Atau Alan hanya bercanda.
"Lan beneran ya gue punya hutang sama ibu kantin"tanya Aldi serius. Karena dia lupa kalau memang ada dia pasti akan menjual motor sport nya untuk membayar hutang itu. Karena hutang itu bisa saja membuat nya jadi tak masuk surga.
"Iya kemarin lo ngambil permen dan lo bilang mau bayar hari ini"ucap Alan.
"Berapa Lan"tanya Aldi serius.
"Dua rebuu"jawab Alan. Aldi bernafas lega karena setidak nya dia tak perlu menjual motor nya untuk membayar hutang itu.
"Napa lo menghelah nafas"tanya Alan kepo.
"Gue lega setidaknya gue gak jadi jual motor atau ginjal gue untuk bayar hutang"ucap Aldi lega.
"Gak gitu juga bambang, dua rebuu doang masa ia lo sampek jual tu motor"ucap Alan sengit. Kenapa dia bisa punya sahabat sepertu Aldi ini.
"Huu kalau aja gak karena takut telat malas banget nebeng ni bocah berdua"ucap Aya dalam hati.
Skip school
"Makasih" ucap Aya sambil turun dan berlari.
"Eh ehh pangeran ganteng kok ditinggalin " ucap Alan alay.
"Gila lu kenapa si Lan, lu mah berubah sejak ada Ayana " tanya Aldi heran.
"Berubah? Lu kira gue bunglon apa yak, gue mah Alanka yang dari dulu sampe skrang temen lu satu-satunya"ucap Alan.
"Kaga tuh lu mah bukan kawan gue " ucap Aldi gatau diri sambil mendahului Alan.
"Woyy Aldi kutu kupreettt gak tau diri banget, dan gak lu anggap gue temen, awass lu gak gue kasih tebengan lagi" ucap Alan teriak.
"Hihiihihi" Aldi yang mendengar nya ketawak cem kuntikanak.
"Eh alan ganteng"
"Marah aja ganteng, apa lgi senyum "
"Gila calon imam gue"
"Pacar gue tuh"
"Enak aja suami gue tuh"
"Berisik banget lu, Alan pacar gue" teriak nenek lampir, orang yang paling terobsesi sama Alan."Kaga tau apa yak dihati gue sekarang cuma ada neng geulisss " batin Alan sambil berlalu tanpa memperdulikan omongan fans nya.
"Eh sayang "ucap nenek lampir sambil memeluk manja lengan Alan.
"Berapa kali gue bilang jangan pernah SENTUH GUE" ucap Alan sambil melepaskan tangan Jeni si cewek sok cans ini.
"Kamu kenapa si aku kan pacar kamu" ucap dia dengan manja.
"Heyyy tayooo sejak kapan gue nembak lu, sejak kapan gue ngajak lu pacaran, gue ingetin sekali lagi jangan ganggu guee dan jangan genit sama gue atau sentuh gueee " ucap Alan dingin lalu pergi.
"Haha enak tu mamam amukan Alan "
"Dasar genit si "
"Cantik si tapi kok murah""Liatt luu cewek baruu lu pikir gue gatau lu lagi deket sama Alan " ucap Jeni sinis.
Votenya hayuk atuh dipencet bintangnya.
Jangan lupa minum obat cacing yah, ingat 2 kali 2 kali dalam setahun😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy Alim
Teen Fiction"Boleh dipanggil sayang aja gak?" Ini kisah Alan yang terkenal dengan gelar badboy alim. Seumur hidupnya tak pernah sekalipun ia merasakan jatuh cinta dan pacaran. Setelah dia berjumpa dengan gadis dengan hijab panjang hatinya berdebar karena merasa...