11. Kado spesial untuk Ayana

3.1K 391 1
                                    

Lagi-lagi aku selalu mengingat kan untuk follow.
Vote juga deh wkwk.

Happy reading❤
.
.
.
.
.
.

Setelah pulang dari minimarket tadi Ayana langsung kekamar nya dengan wajah pucat dan keringat yang membanjiri wajah nya. Sedari tadi dia memang mengalami yang nama nya senggugutan. Pasti wanita tau gimana rasa nya. Dan itu sangat lah sakit sekali. Sungguh menyakitkan...

Ayana mengambil handuk dan memilih untuk mandi agar badannya lebih segar setelah itu mengganti baju nya dengan piyama dan membiarkan rambut panjang nya tergerai bebas.

Dengan tangan yang terus memegangi perut Ayana berjalan ke kasur dan tidur dengan meringkuk. Berkali-kali Aya berpindah posisi untuk mendapat kan tidur yang nyaman, namun mau bagaimana pun memang tak akan nyaman. Hanya pelukan doi yang bikin nyaman...

Sambil memegang perut nya dia memejamkan mata dan melantunkan sholawat didalam hati dan berharap rasa sakit ini sembuh begitu saja. Lama kelamaan mata nya benar-benar terpejam sempurna dan tidur dengan nyenyak. Rasa sakit itu hilang begitu saja saat sedang tidur.

Di lain tempat Ali berjalan dengan tangan yang membawa kado dari Alanka tadi. Katanya sih untuk Aya.

Saat sampai didepan kamar Aya, pintu itu tertutup rapat.

Tok tok

"Ayana"panggil Ali keras sambil terus mengetuk pintu.

"Dek yuhu bang Ali nih. Bangun ini abang ada sesuatu buat kamu " ucap Ali sambil mengetuk pintu Aya, namun tak ada jawaban sama sekali membuat nya kesal.

"Aya, woyy " ucap nya sambil memegang gagang pintu yang ternyata pintu itu gak dikunci dan langsung terbuka lebar menampilkan Aya yang tengah tertidur pulas dengan rambut panjang nya yang menutupi wajah.

"Wallahuakbar, ogeb bener guee ternyata pintu nya gak di kunci " ucap nya lalu masuk ke kamar sang adik.

"Deekk bangun sayang" ucap nya lembut sambil mengelus rambut panjang Aya.

"Ada apa si bang, perut Aya sakit tauk" ucap Aya jutek sambil memegang terus perut nya. Padahal sudah enak betul tadi dia tidur sehingga rasa sakit itu tak terasa namun karena Ali datang dan membangunkan nya membuat dia harus kembali merasakan sakit.

"Ini ada hadiah dari tetangga sebelah. Kamu jutek banget sih lagian abang cuma mau ngasih ini"ucap Ali menyerahkan kado Alan kepada Aya.

Kening Aya mengerut, otak nya berpikir keras siapa yang memberi nya kado disaat dirinya tak ulang tahun.

Tangan Aya mengambil barang yang diberikan Ali tadi dengan raut wajah yang sangat penasaran. "Dari siapa sih? Dari tetangga sebelah? Siapa bang kan tetangga kita ada banyak"ucap nya bertanya.

Bukannya menjawab dengan benar Ali justru menggoda Aya habis-habisan."Ciee adek abang ada yang naksir nih, inget dekk jangan mau sama dia kalau dia gak ngajak serius " goda Ali pada adek nya sambil mencium kedua pipi Aya.

"Ya iya tapi ini dari siapa dulu bang. Tetangga sebelah yang mana satu? Yang sebelah kanan atau kiri"ucap nya penuh tanda tanya.

"Itu lo dek si Alanka, yang kamu bilang orang aneh dan gila, yauda ya abang cuma mau ngasi ini, oiya kata Alanka tadi dia kirim salam buat Aya terus dia bilang semoga cepat sembuh dari Alan ganteng " ucap Ali kemudian tertawa.

"Yauda makasih abang "ucap Aya sambil mencium pipi abangnya.

"Iya dek, yauda abang ke bawah dulu "ucap Ali mengelus puncak kepala Aya sambil berlalu dari kamar Aya.

"Ini si Alan ada acara apa si sok banget ngasi kado" ucap Aya sambil membongkar kadonya. Mata nya terbuka lebar dan rasa sakit diperut nya seakan hilang begitu saja saat melihat barang yang ada dihadapan nya kini. Mata Aya berbinar-binar, jujur dia sangat senang sekarang.

"Ya allah ini serius gak sih atau jangan-jangan aku lagi mimpi"ucap nya menepuk-nepuk pipi nya dan ternyata sakit berarti ini bukan mimpi.

Tangan Aya mulai mengambil satu persatu barang yang ia dapat dari Alan.

"Waaah bagus banget set gamis nya suka deh. Ini juga gelang sama kalung nya cantik tapi pasti ini mahal. Ihh ada handsok, ciput sama cadar juga. Eh btw dia kesambet apa ya kok bisa ngasih aku beginian? Ah tapi yauda lah nanti aku tanya dan bilang makasih juga " ucap Aya sambil tersenyum-senyum senang karena mendapat kado spesial.  Jujur saja baru kali ini ada seorang cowok yang memberi nya set syar'i begini dan itu langkah. Dulu mah banyak cowok yang suka dengan nya malah memberi bunga mawar dan coklat.

Mata Aya menemukan surat berwarna pink yang terselip diantara kado yang lain."Eh tunggu ini ada surat nya ternyata" ucap Aya sambil membuka perlahan dan membaca surat itu.

"Cantik juga tulisan nya"gumam Aya saat melihat tulisan yang tertera di surat itu.

Dari Alanka Putra Anugrah

Buat neng Aya.... Assalamualaikum.
Oiya Alan mah juga gatau kenapa kepikiran ngasih ini, semoga suka dan diterima yang paling penting di pake! .
Dan maaf neng gelis gara- gara nenek lampir kamu jadi terluka, oiya Terimakasih juga uda muncul di hidup Alan.

Jujur baru kali ini Alan ngerasain yang nama nya suka sama cewek, jantungan tiba-tiba berdebar gak karuan grogi disaat yang bersamaan dan kaku di saat melihat senyuman neng Aya.
Maaf uda lancang suka sama neng Aya, Alan gak minta neng Aya buat jadi pacar, atau buat nunggu Alan sukses. Alan cuma minta izin buat selalu nyebut nama Aya di doa Alan. Alan gak mau berharap, Alan cuma mau minta aja sama allah biar gak kecewa. Oiya jangan karena ini nanti jadi makin jutek sama gue ya neng hehe.

Semoga nanti kita jodoh, aamiin.

Salam cogan komplek :)

"Aamiin"tanpa sengaja mulut Ayana mengamin kan permohonan Alanka. Membuat nya tersadar dan kaget atas apa yang baru saja dia ucapkan.

"Eh kok Aya aamiin kan"ucap bingung karena mulut nya tak sengaja. Namun apakah bisa kata Aamiin itu ia tarik kembali? Sepertinya tidak.

"Yauda deh gapapa lagian dia baik, uda ngasih barang juga yang bermanfaat, btw juga Aya punya perasaan yang sama ke dia"ucap Aya lirih.

Sedikit demi sedikit Aya mulai mempunyai perasaan lebih kepada pemuda itu tanpa ia sadari. Dan sekarang dia kemakan omongan nya sendiri. Mau bagaimana dia pun tak tau kenapa bisa suka kepada Alanka.

"Ah udahlah gak penting"ucap nya menepis jauh-jauh pikiran nya yang tertuju ke Alan.

"Ini bagus banget deh"gumam Aya lalu memakai kalung dan gelang pemberian Alan.

"Eh tapi ini mahal gak sih"tanya nya pada diri sendiri.

Votenya dong

Badboy AlimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang