Malam minggu,kebanyakan anak remaja lain pasti memilih berkencan dengan pasangannya untuk menghabiskan malam minggu mereka namun tidak untuk Jonah karena malam ini ia akan menghabiskan waktu untuk menonton film Harry Potter favoritnya.
Tapi sebelum itu ia pergi ke supermarket dahulu untuk membeli camilan yang akan menemaninya saat menonton nanti.
Berbagai macam snack dan minuman kaleng ia masukkan ke keranjang dirasa sudah cukup Jonah melangkahkan kakinya menuju kasir,namun saat ia berbelok...
Brukk
Seorang gadis terjatuh setelah bertabrakan dengan Jonah,akibatnya barang barang yang ia beli ikut jatuh berserakan segera ia memunguti satu per satu,sedangkan Jonah yang masih dengan posisi berdiri hanya meliriknya tidak ada niat untuk membantu.
Setelah rampung gadis itu bangkit dan siap memaki orang dihadapannya yang telah membuatnya jatuh "heh kalo jalan tuh liat liat dong!" lalu tatapan mereka bertemu seketika mereka mengerjap ngerjap
Satu
Dua
Tiga.
"Elu?!" ujar mereka bersamaan dan saling tunjuk.
"Belom puas udah bikin baju gue basah waktu itu?!" sindir Jonah tersenyum miring.
Gadis itu melipat tangannya di depan dada "belom puas udah bikin gue jatuh?!" sindirnya balik.
"Lu yang nabrak gue duluan!"
"Enak aja elu duluan yang nabrak gue!" gadis itu meninggikan suaranya.
"HEH!lu yang nabrak kenapa malah lu yang marah marah!" geram Jonah.
"HEH!itu karna lo duluan yang nabrak bukan gue arghh!" gadis itu siap melempar Jonah dengan sepatu yang baru saja ia lepas namun...
"Mbak tolong jangan buat keributan ya!" seorang pegawai supermarket menegur dengan lembut,gadis itu hanya menyengir urung melakukan aksinya.
Mendengar itu Jonah tersenyum tipis "cewek aneh!" lirihnya saat melangkah melewati gadis itu lalu menuju meja kasir.
Gadis itu mengepalkan tangan menatap punggung Jonah 'dasar cowok songong!lu udah mempermalukan seorang Helena Michaella,lihat aja akibatnya!' rutuknya menyumpah serapahi Jonah.
***
Jonah dengan badan telungkup dan menopang dagu memfokuskan pandangan pada layar laptop yang sedang memutar film favoritnya,sudah dua jam ia bertahan dengan posisi itu sesekali ia menguap karena rasa kantuk yang menyerang.Film telah usai menampilkan deretan nama pemeran,creator,editor dan lain sebagainya segera Jonah mematikan laptop lalu meletakkannya di atas meja belajar.
Jonah menarik selimut namun saat matanya akan terpejam tiba tiba ponselnya bergetar karena penasaran ia menyambarnya dan segera membuka sandi ternyata itu pesan dari grup WhatsAppnya.
Urung tidur Jonah akhirnya ikut nimbrung.
Pandawa cogans 💫
Jack
PJack
PJack
Apakah masih ada penghuni di grup ini?Jonah
Lu gabut ya?Jack
Enak aja!yang laen mana?gue mau ngomong penting!Jonah
Yaudah ngomong ajaJack
Gamao nunggu yang laen!Jonah
@Corbyn @Daniel @Zach dicariin tuh sama emak lu😂Jack
-_-Corbyn
Apaan sih berisik!ganggu orang lagi qtime aja😶
KAMU SEDANG MEMBACA
Imposible
FanfictionHIATUS Berawal dari terbentuknya sebuah grup band dari SMA yang terkenal di LA 'Los Angeles High School', band ini berisikan lima cowok tampan. • Jonah : cueknya minta ampun! • Corbyn : bucin tapi setia! • Daniel : si polos yang kurang berpengalama...