Viona POV
Kenalin, nama gue Viona Arabella. orang-orang manggilnya sih viona, tapi terserah lo mau panggil gue apa. Mau vio kek, Ona kek, Ara kek, Bell kek, terserah lo semua. Gue anak ke 2 dari 2 bersaudara. Gue punya kakak cowok namanya Arion Abilam. Bokap gue pengusaha properti, nyokap gue punya butik di daerah Jakarta. Hidup gue aman damai aja sebelum kenal cowok nyebelin bin bacot yang namanya David Prasetya. Gue udah sahabatan sama dia dari kita umur 3 tahun. Keluarganya dia pindah ke rumah sebelah gue. Gue udah hapal kelakuan tuh bocah. Keluarga gue sama keluarganya dia juga udah saling kenal. wajar sih,mereka rekan bisnis soalnya. gue sama dia udah sahabatan 15 tahun. ke sekolah bareng, pulang bareng, main bareng, gabut bareng dan lain-lain. walaupun dia nyebelin, dia selalu ada di saat gue butuhin. dia yang dengar curhatan-curhatan gue salama bertahun-tahun. pokoknya Gue sayang sama dia sebagai sahabat.
David POV
Gue David Prasetya, cowok paling ganteng di komplek rumah gue. Terlalu pede? yaialah, Pede itu harus cuy. lo kalau liat gue juga bakalan klepek-klepek. Btw gue itu anaknya rajin, baik hati dan tidak sombong. ehe. Gue sahabatan sama Viona. Rumah dia cuma beda beberapa langkah doang. Viona itu cewek bawel banget kalau sama gue, di sekolah aja kelakuannya sok dingin. Orangtua gue sama orangtuanya dia udah kenal sebelum gue kenal Viona. Maklum, rekan bisnis. Gue punya kakak cowok namanya bang Kevin. Kata nyokap gue sih, bang Kevin pengen adek cewek, tapi yang keluar malah anak cowo yang ganteng kayak gue. Makanya nggk heran, kalau Vio udah deket juga sama abang gue. Gue juga udah anggap Vio itu kayak saudara gue. bahkan abang gue sendiri lebih perhatian sama Vio daripada gue. sad memang. Abang gue kebetulan juga satu kampus sama bang Rion, kakaknya Vio. udah deh ya capek gue kenalin diri.
Karakter lain :
1. Ardhito Hendrawan
2.Aluna Putrizy
3. Bella Gyustasiana
4. Aldo Arkanatama
5.Arion Abilam
6. Kevin Dirgantara
KAMU SEDANG MEMBACA
An Agreement [END]
Teen Fiction"Kalaupun gue nantinya bakalan ninggalin lo, percayalah semua itu bukan keinginan gue. Kita gak bisa mengelak apa yang sudah tuhan persiapkan buat kita dan mungkin itu adalah jalan terbaik yang tuhan berikan buat kita," Gue sama Dav itu udah kenal...