5 menit lagi istirahat selesai. sebelum ke kelas, gue sama Bella ke Toilet dulu. Biasa lah namanya juga wanita, perlu touch up dulu biar muka nggak buriq-buriq amat lah ya.
''Lo itu cuma parasit di sekolah ini. Sekolah elite kayak gini itu nggak cocok buat lo,'' samar-samar gue ngedengar suara makian orang disusul dengan suara guyuran air. Nggak usah kaget, hal kayak gini udah biasa gue liat. Anak yang terbully dan anak yang ngebully. Sekolah juga telah menindak anak yang melakukan Perbuatan pembullyan, tapi para korban lebih baik diam dari pada berurusan dengan anak-anak dari kelas atas. Cukup dengan memberikan mereka uang, masalah akan selesai. 'uang adalah segalanya' kata-kata itu yang selalu ada di pikiran mereka. Gue males ngeliat adegan kayak gitu. Rasa kasihan ada, tapi gue nggak mau terlalu ikut campur urusan mereka.
brukk..
Gue ngedobrak salah satu bilik di toilet. Gue ngeliat ada 5 orang cewe di dalam. Salah satu dari mereka bajunya basah kuyup ditambah dengan bau yang lumayan nggak enak.
"Ngapain lo?" tanya gue ke 4 orang cewek yang memakai riasan yang lumayan tebal dari siswi-siswi yang lain. Mereka terkejut ngeliat gue yang berdiri dengan ekspresi datar.
''g-gue--
''GUE TANYA LO SEMUA NGAPAIN?!!" ujara gue marah.
''Si cupu tadi numpahin Jus ke seragam gue. Dan gue mau balas dendam ke dia,'' cewek yang ber-Name tag Wina itu memberi tatapan tajam ke arah cewek yang ia siram dengan air tadi.
"nggak ada cara lain buat bales ke dia? bokap lo ngeluarin banyak duit biar lo sekolah disini, tapi kayaknya mereka sia-sia ngeluarin duit banyak. Karna anaknya nggak punya otak,'' gue ngeliat muka Wina udah merah nahan amarahnya dia.
"BOKAP GUE PEMILIK JY COMPANY?" teriak wina. Gue sama Bella ketawa ngakak dengar omongannya di Wina. Sombong amat nih bocah.
Bella maju mendekati Wina, "JY Company kerja sama sama perusahaan bokap gue. Kings Company? lo pasti tau nama itu. Dan itu milik bokap Gue. Bokap gue bantu JY Company biar perusahaan bokap lo nggak bangkrut. Dan sebagian besar Saham di JY itu atas nama gue," wina tak berkutik.
"ada Hak apa lo ngelarang gue,''
''lo anak baru ya? baru berapa bulan lo disini?" Tanya gue
''2 minggu,'' ujar Wina datar.
"pantesan. Anak baru aja udah sok mau ngebully orang,'' Wina sudah tidak bisa menahan amarahnya. Tangan pengen nampar gue. Tapi keburu gue tahan dan gue cengkram kuat-kuat yang buat dia ngerintih kesakitan. Gue hempasin tanganya dia. Gue ngambil 2 botol yang ada di tangan temen si Wina itu. Yang satunya gue ngasi ke Bella. Gue maju sambil buka tutup botol yang gue pegang. Gue noleh ke arah Bella, dan kita bareng-bareng nuangin air di dalam botol itu ke kepala mereka.
''LO GILA?!! MAU LO APA SIH?!!" teriak si Wina.
"gue mau lo nggak usah sok-sokan ngebully orang--
--asal lo tau, gue anak pemilik Golden Group. lo pasti tau dong ya,''
''l-lo--'' Wina terbelalak
''yaps gue pemilik sekolah ini. perusahaan gue justru lebih diatas dari pada lo. Kalau lo masih semena-mena di sekolah ini, siap-siap perusahaan lo bakalan bangkrut dan jatuh selamanya,'' gue natap si Wina datar. Mukanya dia udah nggak bisa gue deskripsikan lagi. Gue ngeliat ke arah cewe yang basah kuyup.
''bangun lo. Ikut gue sekarang,'' si cewek akhirnya bangun dan langsung ikut gue ninggalin Wina.
''ARGHH ANJIR, LO KENAPA NGGAK NGASI TAU GUE KALAU DIA ANAK PEMILIK SEKOLAH,'' gue bisa dengar si Wina lagi ngemaki-maki antek-anteknya dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
An Agreement [END]
Teen Fiction"Kalaupun gue nantinya bakalan ninggalin lo, percayalah semua itu bukan keinginan gue. Kita gak bisa mengelak apa yang sudah tuhan persiapkan buat kita dan mungkin itu adalah jalan terbaik yang tuhan berikan buat kita," Gue sama Dav itu udah kenal...