Hari ini hari senin, hari yang peling gue benci diatara 7 hari yang lainnya. Hari yang buat gue harus bagun pagi biar nggak telat ikut upacara. Jam udah nunjukin jam 5.30 dan mata gue masih berat buat ngebukanya. Maklum,semalem gue nonton drakor sampai jam 1 malem. Nyokap gue udah mulai teriak-teriak dibawah biar gue bangun.
"Vio bangun !! mau dihukum lagi kamu gara-gara telat?" suara nyokap udah kayak bel sekolah tau nggak. Nyaringnya minta ampun. Dari pada ibu negara marah-marah, lebih baik gue siap-siap ke sekolah sekarang.
"iya mamih, ini vio juga udah bangun kok." dengan langkah males, gue ambil handuk dan ke WC. Butuh waktu 15 menit untuk gue selesai mandi dan 15 menit buat gue nyiapin barang-barang yang bakalan gue bawa. Setelah beres, gue langsung ke bawah buat sarapan. Di meja makan udah ada mamih,papih dah bang Rion
"Morning" ujar gue sambil ngambil roti.
"Morning"
'lemes banget itu muka, sakit lo?" bang Rion merhatiin gue.
"Pasti habis nonton korea-koreaan lagi ya?" celetuk mamih.
"nah itu mamih tau" gue nyengir, sedangkan papih cuma ketawa doang.
''kamu hari ini mau berangkat sama David?'' tanya papih.
"vio berangkat sendiri pih. Soalnya Dav hari ini ijin mau ke kantor om Nathan,'' papih ngangguk dan lanjut baca koran yang dari tadi dia pegang.
"udah jam setegah 7, vio berangkat ya,'' gue pamitan ke ortu plus abang gue. Gue ke garasi mobil, but you know, mobil bang Rion itu parkirnya deket banget sama mobil gue dan ngebuat gue susah buka pintu mobil gue. 'Pagi-pagi seneng banget sih buat masalah,' batin gue.
''aba--'' mulut gue langsung di bekap cuy. Gue noleh dan ternyata bang Rion pelakunya.
''nggak usah teriak. siapa suruh lo ngambil tempat parkir banyak banget. susah markirin mobil gue tau nggak,'' ujarnya sambil terkekeh. Kesel gue, bibir udah gue pakein liptint plus lipbalm, eh malah di bekap. Kan luntur libalm gue, nggk on point lagi. Daripada makin kesel, gue langsung masuk mobil dan lanjut ke sekolah.
SERIN INTERNTIONAL HIGH SCHOOL
Ya, gue sekolah di SIHS. Sekolah ini sebenarnya punya kakek gue. Btw, om Nathan alias papanya Dav juga punya saham di SIHS. Makanya anak-anak yang lain panggil gue sama Dav itu 'Queen and King SIHS' . Rata-rata anak-anakyang sekolah disini emang yang sederajat sama gue. Anak pejabat, pengusaha, dll. sekolah gue juga nyiapin pelajar-pelajaran khusus untuk anak-anak yang bakalan jadi pewaris perusahaan orang tua mereka. Anak beasiswa? ada sih tapi cuma beberapa. Awal tahun pembelajaran anak-anak beasiswa emang banyak, tapi lama kelamaan mereka pindah. katanya sih nggak betah sekolah disini. yah kalian tau alasannya pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
An Agreement [END]
Teen Fiction"Kalaupun gue nantinya bakalan ninggalin lo, percayalah semua itu bukan keinginan gue. Kita gak bisa mengelak apa yang sudah tuhan persiapkan buat kita dan mungkin itu adalah jalan terbaik yang tuhan berikan buat kita," Gue sama Dav itu udah kenal...