Mau tanya 🤓

3.1K 231 131
                                    

Jadi begini cerita inikan sebentar lagi selesai, mungkin 1 2 3 atau 4 part lagi (saya sedih guys 😭) , saya nggak yakin berapa part lagi.

Jadi kemarin saya baca komen salah satu pembaca yang minta kisah Any dibuat cerita sendiri, sejujurnya saya nggak pernah kepikiran buat cerita sendiri buat Any atau sekuel dari cerita ini.

Tapi setelah permintaan salah satu pembaca kemarin, saya jadi kepikiran, apa saya buat aja yak? Tapi kan nggak mungkin saya langsung buat tanpa tanya2 dulu ke kalian, gimana pun kalian pembacanya, saya mah tinggal buat kalau kalian setuju tapi kalau nggak setuju ya saya urungkan, toh pendapat kalian yang paling penting bagi saya penulis yang masih sangat banyak kekurangan ini.

Hehehe

Jadi silakan berpendapan. Apakah cerita any di buat atau tidak usah, langsung aja dikelirin di cerita ini.

A. Buat cerita untuk Any

B. Tidak usah buat cerita untuk Any

Yukkk silakan pendapatnya, pendapat yang panjang juga baik. Sekalian minta pendapat kalian soal karakter Any selama baca cerita ini. Biar saya tahu. Supaya kalau ceritanya benaran saya buat, saya tahu kesan kalian tentang Any, jadi mungkin nanti ada pengaruhnya buat cerita dia.

Tengkyuu ma bebeh 😘😘🤓

JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN, JANGAN SERING-SERING KELUAR YOOO.

tenang nanti saya update Still The Same. Tunggu saja yooo.

Lope lope lopee dahhh..

Still The SameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang