3T ~ Tripleti : Welcome Home

1.1K 77 2
                                    

Dengkiu buat yang udah support aku dan cerita ini🤟
Dengkiu udah baca, komen dan vote.

Aku update cepet

🧡Happy reading epribadeh🧡

***

       "Tar, mau kemana?"

Bukannya mendapat jawaban dari Taraga, Teresa malah mendapatkan sebuah kejutan yang membuatnya tercengang.

"Tere, kalo kamu minta kita putus sekarang, OK, kita putus."

Begitu pintu apartment terbuka, tepat di ambang pintu nampak sosok Adevin yang berdiri dengan wajah lesunya.

"Re..." ucap Tarina lirih sambil merangkul kembarannya itu untuk beranjak menuju ruang tamu.

"Tapi Re, kamu harus tau satu hal..." Adevin masih berdiri di dekat pintu tanpa adanya keinginan untuk lebih lama tinggal di ruangan itu.

"... aku mau nurutin kemauan kamu buat putus bukan karena aku setuju buat jauhin kamu, tapi justru karena aku cinta sama kamu."

"Jangan pernah sedih, kamu boleh pacaran sama siapapun yang bisa bikin kamu merasa aman beberapa waktu, tapi tolong jangan cinta sama cowok lain dulu sampe aku dateng buat kembali ambil setengah hati aku yang masih aku titip sama kamu."

Hanya rentetan kata itu yang terus terulang dalam pikiran Teresa.

Gadis itu bahkan hanya mengacak-acak makan malamnya tanpa selera.

Siang tadi Adevin datang tiba-tiba dan ia mengucapkan rentetan kata yang membekas di telinga Tere kemudian ia pergi begitu saja tanpa mengatakan apapun lagi.

"Re, makan dong, gak enak ya masakan gue?" ucap Tarina mengusap lengan Teresa.

"Huh?" sahut kembarannya yang nampak terkesiap itu.

"Masakan gue gak enak ya? Lo mau makan apa? Biar ntar gue cariin deh." kata Tarina.

"E-enggak, gak usah, makanan lo enak kayanya biasanya kok, cuma gue masih kenyang aja."

"Gue mau ngerjain tugas dulu ya, lagi numpuk soalnya." pamit Teresa segera meninggalkan Tarina dan Taraga di meja makan dan segera berlalu masuk ke kamarnya.

Tarina mengisyaratkan sesutu pada Taraga lewat tatapannya.

***

          Saat Taraga memutar kenop pintu kamar Teresa, ia sekilas mendengar suara isakan.

Saat Taraga berhasil membuka pintu kamar Teresa, ia melihat Teresa yang mengusap wajahnya dengan kain lengan bajunya.

"Lo harus lebih sayang dulu sama diri lo sendiri Re, jangan sampe lo sakit sendiri, Adevin ngomong supaya lo cari apapun yang bisa bikin lo bahagia, sekalipun lo harus cari seseorang lain buat jadi pacar lo."

Taraga berdiri di samping Tere yang duduk bersila di depan laptop nya yang teronggok di atas kasur.

"Kenapa harus terjadi sama gue, Tar? Gue masih sayang banget sama Adevin, apa salah gue sampe harus ngejauhin Adevin saat gue lagi sayang-sayangnya." ucap Teresa mendangak demi menatap kembarannya.

Taraga duduk berjongkok untuk mengimbangi tatapan Teresa, "Kalo lo emang masih sayang banget sama Adevin, lo gak boleh serapuh ini, inget pesen Adevin, dia mau liat lo bahagia selama kalian break."

"Adevin bakal balik ke lo, gue udah sahabatan hampir 10 tahun sama Adevin, dia gak pernah main-main soal omongannya, dia selalu punya cara sendiri buat dapetin apa yang dia mau,"

TRIPELTI : Welcome Home [END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang