3T ~ Berlanjut

1K 66 9
                                    

OK jadi... aku pikir kayanya gak efisien kalo masih pake BonChap ya, so aku putusin bikin 1 part lagi, buat nutup cerita ini.

🧡Happy reading🧡

***


         Empat tahun yang melelahkan telah membawa seorang gadis yang dulunya terobsesi untuk segera lulus dari pendidikannya pada sebuah pekerjaan yang sangat ia impikan.

Menjadi seorang design grafis adalah impian Teresa.

Gadis 22 tahun itu baru saja mendapatkan hari cutinya usai melakukan lembur beberapa waktu lalu.

"Taraga! Temen gue yang kemaren main ke sini, dia nanya-nanyain lo terus nih, cieee bau-baunya ada yang naksir kembaran gue nih." goda Teresa pada Taraga yang baru saja memasuki rumah.

"Weeei, apaan sih? Berisik banget lo toa, inget umur, lo bukan anak SMA yang demen berantem sama gue hampir tiap hari."

"Ssst." Teresa menempelkan telapak tangannya untuk membekap mulut Taraga, "Nih, cakep kan anaknya, baik lagi, namanya Amara." Teresa menunjukkan sebuah foto di ponselnya pada Tara.

Ding Dong

Baik Tere maupun Taraga segera menoleh ke arah pintu.

"Biar gue aja."

Bukan suara satu di antara dua anak manusia yang tengah meriungi layar ponsel itu, melainkan seorang gadis lain yang baru saja menuruni anak tangga.

"Nih lo liat dulu." Tere menyerahkan ponselnya pada Taraga dan ia memilih mengekori Tarina.

Merasa ditinggalkan, Taraga juga mengabaikan layar ponsel Teresa kemudian ikut mengekor kedua kembarannya.

"Ini mau buka pintu aja pake segala rombongan." cicit Tarina meraih ganggang pintu.

1

2

3

Ketiganya membeku di tempat.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Praaaaaaaaaaaank
Eheeee
Gak deng, ini seriusan, nanti malem aku lanjut next chapter nya🧡

Masih ada acara bentar guys.

Lupyuuuuh buat yang support bnget sama ceritaku🤟




3:22 PM
16/05/2020

TRIPELTI : Welcome Home [END] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang