14. Ada apa dengan Eliza?

1.8K 215 0
                                    

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ

"Teruntuk hati yang tulus mencintai, tetap sabar cinta akan segera datang menghampiri"

~API~


Dor

"Semuanya angkat tangan!" Segerombolan orang memakai seragam polisi itu memergoki kumpulan menyelundupkan narkoba.

Semuanya mengangkat tangan. Dan berhenti dari aktivitas nya masing-masing. Polisi menemukan 5 gram sabu-sabu yang di sembunyikan di sepatu dan 5 karung ganja.

"Tiger" panggil Mr. Jack lirih bermaksud memberi kode.

"Kacang kuaci" teriak Tiger

Dan dengan sigap para anak buahnya yang tadinya mengangkat tangan langsung mengeluarkan senjatanya masing-masing.

"Jatuh kan senjata kalian" suruh salah satu polisi yang mempunyai perut buncit.

Dor

Timah panas menembus lengan polisi yang mempunyai perut buncit, dan dengan refleks senjata api yang di bawa polisi itu jatuh dan Tiger langsung mengambil senjata api itu, jadi Tiger mempunyai dua senjata api sekaligus.

Sekumpulan polisi yang tadi memerintahkan untuk mengangkat tangan sekarang meneguk salivanya kuat-kuat. Kumpulan mafia itu lebih banyak dari mereka.

Saat para petugas polisi itu mulai lengah dengan lincah Tiger menembak di udara dan menghajar para polisi, Mr. Jack juga membantu dan akhirnya terjadilah pertarungan sengit antara para mafia dan pihak kepolisian.

Tiger Memukul polisi itu dengan brutal. Karena Tiger pandai silat, tewkondo dan juga ia mempunyai teknik khusus untuk melumpuhkan lawan. Tiger mengambil ancang-ancang dan Kretek lengan polisi itu berhasil Tiger patahkan.

Setelah itu Tiger dan Mr. Jack berlari keluar dari markas. Mereka berdua menaiki motor sport milik Tiger

"Kejar Mereka" teriak polisi.

Brum-brum.

Tiger menaiki motor sport nya dengan kecepatan tinggi. Mr. Jack menoleh ke belakang ternyata ada 4 mobil polisi yang mengejarnya.

Tiger menyuruh Mr. Jack yang mengendarai motor sport nya dan dia pindah ke jok belakang motor dengan meloncat ke atas.

Dor dor

"Sial" gerutu Tiger karena tembakannya tidak tepat sasaran.

Para polisi juga tidak mau kalah, para polisi itu mengeluarkan kepalanya di jendela mobil dengan jitu polisi itu mengarah tembakan ke arah Tiger.

Dan tepat sasaran timah panas itu menembus kaki sebelah kiri Tiger.

"Akh" tingis Tiger kakinya kena tembakan.

"Lo kena?" tanya Mr. Jack khawatir, Jack semakin menaikan kecepatan dan tiba-tiba saja di depan ada kakek tua yang mendorong gerobak, dan dengan lincah Mr. Jack berhasil membuat motor sport yang dia Kendari terbang melewati kakek tua itu.

"Astaga" pekik kakek tua yang mendorong gerobak itu melihat ada motor terbang di atasnya.

"Keren bro" ucap Tiger bangga dengan aksi Mr. Jack.

Dor Dor

Dan tepat sasaran peluru itu berhasil membuat ban mobil polisi itu pecah dan pada akhirnya mobil itu terguling.

Masih ada dua mobil polisi yang mengejar mereka berdua. Dengan menahan sakit di kakinya Tiger menembak mobil polisi itu namun sialnya tembakannya tidak tepat sasaran.

Assalamu'alaikum Pangeran Impian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang