Comeback Chimamire Yuki

162 20 5
                                    

Saat ini mereka semua sudah memasuki tahun ketiga SMA, Akatsuki sudah bersiap comeback dan di luar dugaannya semua sudah siap saat awal April. Dia akan mengadakan konsernya di Tokyo. Saat ini semua anak kelas 3-E, pasangan Karasuma dan Goeiketsu ikut untuk menonton konser itu. Tapi hal yang tidak diinginkan terjadi...

"A-apa? Bagaimana bisa? Padahal kita sudah menyusun semuanya kan? Penyanyi dan band yang lain juga sudah datang..." Akatsuki menelpon band-nya. Lalu pihak di seberang menutup telponnya sebelah pihak.

Anak kelas 3-E, pasangan Karasuma dan Goeiketsu yang berada di dekatnya menatapnya khawatir. Akatsuki tersenyum licik menyadari adanya musuh dalam selimut.

"Yuki... Aku tahu ini terlambat tapi maaf... Sebenarnya aku tahu masalah ini, di Agensi ada yang tidak menyukaimu karena ketenaranmu, band-mu juga..." Kayano menggantung kalimatnya.

Akatsuki memegang kedua bahu Kayano, "Tak apa Akari-chan, aku sudah biasa dimusuhi begini, kau juga tahu kan kalau aku sering mengganti band. Masalah seperti ini tidak sebanding dengan masalahku di kemiliteran, setidaknya mereka tidak mau membunuhku seperti musuh di kemiliteran..." Akatsuki tersenyum lembut.

"Lagipula aku sudah mengantisipasinya... Maehara-kun, kau sudah hapal sheet drum 'kan?" Akatsuki beralih pada Maehara.

"Tentu saja... Apa pun untukmu Yuki-san~~" rayu Maehara.

Akatsuki sudah terbiasa dengan rayuan Maehara maupun Sakakibara. "Nagisa-kun, sudah hapal sheet keyboard?"

"Iya, sudah..." reaksi Nagisa lebih normal dari Maehara.

"Isogai-kun, bagaimana denganmu?" Akatsuki menatap Isogai.

"Umm, aku sudah hapal kok..." Isogai tersenyum ikemen.

"Waahh, ikemen da...." gumam anak perempuan termasuk Akatsuki.

"Kar-- ah Karma tidak usah ditanya, panjang urusannya nanti..." ujar Akatsuki.

"Hidoi Nee-chan~~" Karma memeluk Akatsuki dari belakang.

"Karma.. kau itu berat!!" pekik Akatsuki.

Karma menghentikan aksinya karena dihadiahi death glare oleh Gakushu.

"Gakushu, kau juga kan?" tanya Karma.

"Hmm, dia butuh vokal utama..." jawab Gakushu.

"Yosh... Ayo semuanya ganti baju...." Akatsuki langsung ke ruang ganti, diikuti oleh mereka yang dimintanya menjadi band-nya.

Lalu penampilan pertama mereka, semua penonton terkejut karena yang membawa adalah Haruna Mase dan anak-anak seusianya.

Lagu yang dibawakannya diberi judul Kimi no Shiranai Monogatari (Cerita yang Kau Tak Tahu)

itsumodoori no aruhi no koto
kimi wa totsuzen tachiagari itta
“konya hoshi o mi ni yukou”
— Seperti biasa, di suatu hari 
— kau tiba-tiba berkata lantang,
— “Ayo kita pergi melihat bintang-bintang malam ini!”

tamani wa ii koto iunda ne”
nante minna shite itte waratta
akarimonai michi o
bakamitai ni hashaide aruita
kakaekonda kodoku ya fuan ni
oshitsubusarenaiyouni
— “Kadang-kadang kau punya ide bagus juga ya”
— kata semua orang sambil tertawa
— Di jalan yang gelap
— kita berjalan gembira, bercanda seperti orang bodoh
— Sehingga kita tak akan hancur
— oleh kesepian dan kegelisahan

makkurana sekai kara miageta
yozora wa hoshi ga furu youde
— Aku menatap dari dunia gelap
— Langit malam terlihat seperti hujan bintang

Me Gustas Tu (Asano x OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang