Halo jangan lupa meluangkan waktu untuk menekan bintang harapan atau memberi pesan, kritik dan saran ya!
Happy Reading ❤️
°°°°°°°
THE CYRIDOSTOWN STORY
Halaman 01
Peta Cyridostown pada tahun 1890 dan sekarang sudah berbeda.
Halaman 02
Cyridostown adalah tempat satu-satunya di dunia paralel yang bernama Planet Halara. Dunia ini sebenarnya berdampingan dengan dunia asli, hanya saja waktu di sini lebih lambat dari waktu di planet bumi.
Setiap warga Cyridostown mempunyai ciri khas masing-masing dalam dirinya termasuk kekuatannya selain itu mereka mempunyai warna iris mata berbeda yang dibagi dalam bentuk klan.
Di arah mata angin Selatan, terdapat klan Mako yang mempunyai mata berwarna merah.
Utara, terdapat klan Nerio yang mempunyai mata berwarna ungu.
Barat, terdapat Seirus yang mempunyai mata berwarna Orange. Timur terdapat klan Remiel yang mempunyai mata berwarna merah muda/pink.
Tengah, terdapat klan Clyde yang mempunyai mata berwarna hijau.
Tenggara, Barat Daya, dan Barat Laut merupakan tempat tinggal klan yang telah menikah campuran.
Timur laut, terdapat klan Lazslo yang mempunyai mata bewarna biru laut. Hanya saja setelah insiden pemberontakan, klan bermata biru itu musnah. Tidak tersisa satu pun di Cyrisostown.Flora tercengang, ia melanjutkan membuka halaman selanjutnya karena penasaran.
Halaman 03
Pada tahun 1890, terjadi penyerangan terhadap keluarga kerajaan yang dipimpin oleh suatu klan yang merupakan oposisi. Hal itu menyebabkan para pemberontak yang tertangkap dihukum mati. Untung saja sebagian pemberontak berhasil menyelamatkan diri ke suatu tempat yang tidak diketahui oleh siapapun. Diduga para pemberontak ini sebagian besar dari para pengendali elemen air yang berasal dari seluruh klan. Sehingga setelah kejadian itu, semua para pengendali air dimusnahkan termasuk klan Lazslo yang mayoritas penduduknya pengendali air dan bermata biru musnah dari Cyridostown.
Halaman 04
[Kosong]
Flora membelakan matanya, "Kenapa ini kosong?!" teriaknya kesal.
Itu artinya belum waktunya kau mengetahuinya, Nona.
Suara menggema, Flora celingukan mencari asal suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Chosen Eyes ✔️
FantasyFollow sebelum membaca ya! ^^ Fantasy-Minor Romance Dia adalah orang diramalkan, tapi takdirnya begitu membingungkan. Apakah ia akan terjebak dalam iris matanya yang hitam dan membuat kehancuran? Atau menciptakan kedamaian dengan iris matanya yang b...