Wanita dengan rambut acak-acakan dan baju yang sudah kusam dan kotor itu berlari tak tentu arah membawa bayi mungil dalam gendongannya. Hal yang terpikirkan sekarang adalah menyelamatkan bayinya.
Wanita berhasil kabur dari sekapan orang yang tak dikenal yang menculiknya untuk meminta tebusan kepada sang suami. Ia tak akan membiarkan hal itu terjadi. Ia tidak mau kalau suaminya kenapa-napa karena dia yakin setelah memberikan uang yang sangat banyak itu, mereka tidak akan membiarkan suaminya untuk hidup.
"Sarah mau lari kemana kamu? Menyerahlah maka kamu akan baik-baik saja" teriak orang yang menculiknya.
Sarah tak memerdulikan teriakan itu. Ia terus berlari hingga berada di tengah jalan yang sepi, namun ia tak melihat bahwa ada mobil yang melaju dengan cepat kearahnya yang tak sempat mengerem. Hingga..
BRAK
Tubuh itu melayang dan mendarat di aspal yang dingin dengan memeluk bayinya erat berharap bayinya baik-baik saja.
Mobil tersebut terus melaju meninggalkan korban bisa dikatakan itu merupakan tabrak lari. Sedangkan para pria mengejar wanita tadi pun berhenti menyaksikan kecelakaan tersebut.
Hingga mobil lain berdiri dengan keluarnya seorang pwrempuan yang mendengar suara tangis bayi.
Gadis itu berlari menuju seseorang yang terkapar tak berdaya dan segera menelpon ambulan.
Sarah menatap gadis itu dengan harapan.
"Tolong rawat dan jaga bayi saya, sayangi dia. Saya mohon. Selamatkan bayi saya." ucap wanita itu (sarah) dengan terbata dan menangis menahan luka yang ada di tubuhnya dan hatinya.Gisel hanya mengangguk dan tak sadar ikut menangis. Ia pun segera menelpon ambulan membawanya kerumah sakit.
" Tolong segera pergi, tinggalkan saya selamatkan bayi saya. Sebelum mereka datang. Cepat," ucapnya terbata yang semakin membuatnya kelabakan.
"Tap... Tapi," sebelum mneyelesaikan kalimatnya Gisel mendengar teriakan pria yang mengejar wanita itu. Ia pun segera masuk mobil membawa bayi yang menangis itu dan meninggalkan perempuan itu.
💖
💖
💖
💖
Hai cintah, semoga suka dengan cerita ini. Wah ini cerita pertama tentang baby boy atau tentang penemuan bayi gitu sih. Cerita ringan yang semoga membuat para cintahku ini terhibur dengan tingkah konyol para tokoh ini.
So, silakan membaca.
Dan jangan lupa follow author ya cintah💖Dan author siap menerima love dari kalian sebanyak-babyaknya dengan cara vote dan coment💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
I BECOME MOM [ On Going]
ChickLitGisella Gabriola. Menjadi ibu merupakan hal yang diingin setiap wanita. Tak terkecuali oleh Gabril. Iapun suatu saat ingin menjadi seorang ibu. Namun yang membuatnya gila ia menemukan bayi mungil di pinggir jalan yang sepi saat malam selesai dari l...