Special Part

408 56 4
                                    

Dear pembaca, sebelum kalian mulai membaca bagian ini, ini adalah penggalan masa lalu, latar waktunya sangat random. Di awali dari Jimin saat berusia 15 tahun, dan nanti di bagian penutup itu adalah scene lanjutan dari penggalan masa lalu di bagian tujuh belas : Setelah Taehyung membawa Yoongi pulang ke apartemen (kisah di sisi Yoongi bukan kisah disisi Taehyung).

Attention! Part ini sangat panjang. Lebih dari 3800 kata. Luangkan waktu anda.

Ingatkan saya jika ada typo..

Selamat membaca..

Park Jimin & Min Yoongi Relationship

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Jimin & Min Yoongi Relationship
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yang terlihat tak selalu seperti yang terlihat.

Yang tidak terlihat tak selalu seperti yang tidak terlihat.

Karena tidak ada kesempurnaan dalam dunia..

Dibalik seluruh rahasia dibalik kelahirannya yang tersimpan apik dalam kotak penuh rahasia, Park Jimin selalu terlihat nyaris sempurna.

Ya hanya nyaris saja karena pada dasarnya nobody's perfect, right?

Apakah dia tampan? tidak diragukan lagi.

Berkharisma? Tentu saja, setiap langkah yang diambilnya membuat seluruh orang yang berada disekitarnya akan merasakan auranya.

Pintar? Jawabannya ya. Park Jimin adalah nama yang tak pernah turun dari tiga besar parallel pada daftar nilai setiap semester, dia lebih dari pintar. Mungkin dia terlahir dengan otak super encer.

Prestasi lain? Bukan Park Jimin jika dia tak dapat memanfaatkan setiap kesempatan yang dia miliki untuk mempelajari hal-hal baru, Jimin adalah idola diseluruh penjuru Seungri Middle School. Tak hanya siswa bahkan para guru juga mengidolakannya. Semuanya tentu didukung dengan latar belakang keluarganya, The Golden Park.

Jimin bahkan sudah menjadi owner dari beberapa asset perusahaan di usianya yang baru menginjak 15, dia sudah menjadi pangeran yang didambakan seluruh pengusaha di Korea untuk dijadikan calon menantu mereka.

Park Jimin sendiri memiliki kepribadian yang luar biasa menyenangkan, ramah, supel dan hangat. Park Hyunjung mendidiknya dengan luar biasa baik meski kenyataannya Presdir Park kala itu adalah single parent.

Seperti saat ini, Jimin sudah berdiri dengan setelan tuxedo hitam dari designer ternama, rambutnya ditata sedemikian rupa hingga ia terlihat begitu sempurna. Bak seorang tokoh utama dari drama kerajaan, sang penerus tahta.

The perfect Jimin, berjalan di red carpet seolah ia adalah artis ternama, mendapat sorotan kamera yang berkelap-kelip karena tak berhenti mengambil gambar. Park Jimin putra tunggal Myunghwa Group bagai asset berharga suatu Negara, malam ini dialah tokoh utamanya di pesta anniversary Myunghwa.

{✔️Complete} GROWING PAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang