Assalammualaikum yang Ukhti jawab! Yang Akhi jawab lengkap!
Gatau ini lagi bener-bener rajin ehe :v
Senengkan kalian kalo rajin up gini.. Saya pun senang karena kalian rajin komentar apalagi disetiap paragraf.. Ugh ❤❤❤❤Banyak lophe buat kalian yang udah dukung dari series book 1 sampe 2 ini.. Uwu banget kalian tu ❤
Chap ini mau ngehujat monggo! Misuh! Mau marah! Mau apapun monggo.. Tapi abis itu istigfar banyak-banyak ya Ukhti Akhi..
Dan udah sampe chap 14 ini.. Kemajuan sekali saya rajin ya.. Karena kalian rajin Komen..
So.. Kalo mau rajin Up ya rajin Komen juga.. Saya juga mau Feedback kaka..
1.15 Am
Wajah lusuh itu baru menampakkan diri, kembali setelah memikirkan semua tindakannya tadi. Merenungi semuanya, ucapannya yang benar-benar menyakiti hati lembut seseorang. Baru mencapai teras rumah Joglo, wajah tampannya mendapatkan salam kasih sayang.
Bhug!
"Kamu kenapa Shad?!"
"Kenapa? Aku nyadarin mas! Nyadarin apa yang mas lakukan itu salah!"
Bhug!
"ASHAD!"
"Nda usah teriak! Mba Bi lagi istirahat.. Istrimu yang lagi ngandung anak-anakmu itu tadi pingsan! Kamu apain mba Bi? Dan anak lanangmu itu tadi histeris! Kamu kemana? Jangan jadi pengecut mas!"
Deg..
Deg..
Bina pingsan? Kedua kaki Aabid rasanya tak bernyawa lagi, sudah sejauh apa yang Aabid bilang. Air mukanya memerah, sudut bibirnya berdarah. Pelipisnya lebam, bogeman Ashad nda main-main. Ashad itu mantal atlet junior Taekwondo waktu SD, Aabid jalan gontai kedalem Joglo. Juned sama ustad Khalid ketiduran disofa ruang tengah, Kiyara sama Jihan dikamar Kiyara.
Begitu Aabid buka kamar tamu, Akmal lagi meluk Bina didalem. Hatinya sakit, ya Aabid akui dia egois. Tapi, jujur perasaan untuk Bina ada. Walaupun tak sebesar untuk Irena, karena Irena belum terhapus dari ingatannya. Perjuangannya mendapatkan Irena yang membuat ingatan Irena membekas, Aabid menghampiri keduanya.
Wajah terlelap Bina, bibir pucat, keringat bercucuran. Aabid menempelkan punggung tangannya ke dahi Bina, rasanya panas? Aabid kalang kabut. Aabid keluar dan dihadang Kiyara didepan pintu, dan lagi-lagi wajah tampannya mendapat salam cinta dari tangan Kiyara.
Plak!
"Masih ada urat malu kesini? Tadi kemana?"
"Allahu.. Bentar nanti aku ngomong.. Sekarang tolong pinjemin handuk kecil.."
"Heh! Mas! Mau kemana?"
"Ngambil air es! Buruan ambilin! Ah pinjemin baju yang tipisan dikit. Ada kan? Badanmu kan.. Em.."
Plak!
"Mulutmu memang mau tak aduin ke ummu!"
"Udah sana ambilin handuk.."
Aabid masuk lagi kekamar tamu, hal pertama yang Aabid lakuin mindahin Akmal ke kamar sebelah. Walaupun rasanya mirip uji nyali, karena Akmal tu tau kalo dia dipindahin. Tapi, nda tau kenapa kali ini gampang. Aabid bawa Akmal tidur dikamar sebelah bareng Ashad, Aabid balik lagi ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]
FanfictionLanjut na dari "Bidadari dari Pohon Hayat" Kisah drama rumah tangga yang ga penuh intrik.. dalem sini ni.. semuaaa castt alurrr murni kehaluan penulis.. Bahasa non baku.. iya lah kan versi lokal.. disini ya gasuka GS.. tolong Skip Ukhti Akhi.. JANG...