From Umi For You All!!!

769 73 39
                                    

Gaboleh hening cipta.. Kalo hening cipta batal aja cover diakhir itu.. 😋

Dahal dah niat ni.. Dah siap.. Dah muk mulai wkwk..  Awas hening cipta!






Assalammualaikum semua.. Terima kasih sudah mengikuti kisah saya dari mulai saya memulai lembaran baru sebagai seorang istri, hingga kini keluarga kami bahagia dinegeri orang. Alhamdulillah pernikahan kami telah berjalan 6 tahun, bukan waktu sebentar dan bukan dengan kisah mulus. Begitu banyak rintangan dan cobaan yang saya hadapi.

Ditahun ke 6 ini kami memulainya di negeri Paman Sam, tepatnya di kota Los Angles yang tidak pernah lelap. Memulai segalanya dari nol, memulai kehidupan baru yang insyaallah lebih baik. Dan nasihat ibu benar adanya, jika dirasa hanya akan membebani maka tinggalkanlah dan memulai semuanya dari awal. Kini itu yang kami lakukan, suami saya yang dulunya sangat dingin ternyata  tak seperti itu adanya.

Suami saya ada Akmal versi dewasa, aslinya sangat manja. Alhamdulillah kini beliau mendapat pekerjaan lebih baik disini, menjadi dokter bedah disalah satu rumah sakit swasta. Si sulung melanjutkan studinya dengan major yang berhubungan dengan sains, dan si kembar akan ikut dengan saya di Day Care seharian. Alhamdulillah saya mendapat pekerjaan, walau sebenarnya suami saya keberatan. Tapi, saya tidak ingin berpangku tangan disini. Lagipula kita sepakan akan memulainya bersama.

Pagi ini, setelah semalaman Jef rewel karena ulah mamasnya saya harus bersabar membangunkan si cantik dari dekapan abinya. Semalaman Jef nda mau tidur dikamarnya sendiri. Dan berakhirnya didalam dekapan abinya karena ulah mamasnya yang kelewatan jahil itu.

"Pagi cantik.. Hei.. Wake up gurl.."

"Pagi cantik.."

"Ck.. Adek bangunin Jef.."

"Mas nda dibangunin?"

"Jadwal mas siang.. Mas tidur aja lagi.."

"Nda papa.. Enakan bangun pagi.."

"Nanti Jef bangunin ya, adek siapin sarapan sama bangunin anak-anak ganteng dulu.."

"Siap..uhh.. Kasian cantiknya abi dijahili mamas.."

Dan rutinitasku nda berubah dari dulu, bangunin Akmal sama Zach. Dua jagoanku tidur sekamar rupanya, mereka saling memeluk. Masyaallah, nda nyangka Akmal bakal sesayang ini sama adek-adeknya.

"Pagi mamas.. Mas Zach.. Ayo bangun.."

"Jam berapa umi?"

"Jam 8.. Ayo bangun tadi sudah puas tidur habis subuhan kalian.."

"Ughh.. Abi masih marah nda?"

"Mayan sih.. Heheh.. Dah mandi sana sama Zach sekalian.. "

"Oke umi.."

"Mau sarapan apa?"

"Sereal sama susu!"

"Oke..."

Tugas kedua selesai, waktunya siapin sarapan. Kesukaan anak-anak macem-macem, contohnya sekarang. Akmal sarapan sama sereal, jus buah setengah gelas sama susu. Nda berubah dari kecil, Zach lebih milih sarapan sosis sama roti gandum, ditambah telur sama jus. Kalo abinya, kopi hitam pake madu sama roti. Jef? Anak itu tergantung mood.

"Umii.."

"Hallo sayang.."

"Wate melon.."

"Oh sayang.. Masih pagi.. Minum susu.. Milk?"

"Eum.. Yeah.. Milk!"

Chup..

Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang