20🍀

877 111 51
                                    

Assalammualaikum sahabatt..

Apa kabar hari ini?
Apakah ditempat kalian hujan?

Apa kalian sudah makan malam hari ini?

Apa kalian sudah kangen umi abi? Apakah.. Apakah kalian siap untuk kembali emosi?

Tapi, jangan lupa setelah itu untuk istigfar ya.. Dan ya.. Boleh misuh, tapi jangan banyak-banyak.. Belom waktunya misuh soalnya... Ehe...

Baik sahabat..


Selamat membaca...















Selamat datang di drama pagi keluarga Atqan hari pertama setelah Akmal sunat. Dari habis solat subuh Bina udah ngeluh sakit perutnya, Akmal udah mulai rewel pas mau ganti perbannya. Ashad dibuat uring-uringan sama Akmal, gendong Akmal abis mandi sampe makein baju. Aabid ga kalah uring-uringan, dia udah gemeteran liat Bina nahan sakit.

"Dek.. Ke rumah sakit yu.."

"Adek belom waktunya mas.. Shhh.. Anak-anak umi mau apa hmm?"

"Dek.. Sarapan dulu yu.. Mas masakin bubur.."

"Iya.. Adek ke kamar Akmal.."

"Ati-ati dek.."

"Iya masku.."

Bina liat Akmal lagi lempar-lempar barang, celananya dilemparin ke Ashad. Baju-bajunya, sampe sisirnya hampir ngena perut Bina.

"Astagfirllah.."

"Umii.."

"Kenapa ngamuk ini?"

"Mas Ashad kasar makein baju.."

"Sini umi pakein.."

"Huum.."

Akhirnya jinak juga, Ashad udah nda kuat milih keluar. Emang drama bener si Akmal, tapi Bina tau kalo Akmal lagi caper sama dia. Makanya, selesai ganti baju diusap-usap rambutnya. Anak lanang satu itu kalo sehari nda dilirik sama uminya bisa uring-uringan.

"Kenapa kok ngamuk?"

"Kangen umii.."

"Maaf ya.. Semalem adek-adek lagi rusuh.. Umi nda bisa nemenin Akmal, sakit ya semalem?"

"Endak juga.. Umii semalem Akmal do'a kan.. Mau umi, tapi Akmal tau adek-adek lagi rewel jadi.. Akmal minta sama Allah ijinin umma nemenin Akmal sampe Akmal bobo..."

"Terus?"

"Allah kabul do'a Akmal.. Umma bobo sama Akmal semalem.."

"Ya Allah sayang.. "

Chup..

Chup..

Dikecup bertubi-tubi pipi tembam Akmal, Bina merasa bersalah nda bisa nemenin Akmal. Tapi, Bina bangga Akmal bisa mengerti. Bina peluk Akmal, Bina tu sayang banget sama Akmal.

"Makan yu.."

"Adek udah nda rewel lagi umi?"

"Alhamdulillah.. Nanti mau buatin apa? Mba Yanti dateng sekalian mau masak-masak buat selamatan.."

"Mau oreo choco puding.."

"Oke boss.. Nanti sama mas Ashad jangan nakal.. Nanti dibuatin banyak, mba Ki kesini.."

"Mas Abdul???"

"Iya dong.. Lulu juga.."

"Hilih apaan.. Jangan ah.. Males.."

Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang