31🍀

726 109 38
                                    

Assalammualaikum.. Bolehlah ni Akhi Ukhti kasih saya banyak KOMEN..

Saya Up sekarang aja.. Abis ini mau ngurusin kerjaan banyak juga.. Tar malem apa sore kalo ada waktu luang.. Saya Usahain Up yang Way??

Kangen juga sama cupel itu ehe..

Ni ini, tolong yang mau esmosi boleh misuh! Chap ini sampe beberapa kedepan.. Misuh Time! Misuh pake bahasa kalian wkwkw..

Rada emosi juga yang nulis ini..

Yok ramein..

Alhamdulillah Book 1 masih rame Vote.. Ya semoga yang Komen banyak juga eheh.. Susah banget ya minta Feedback KOMEN..

Baik..

Gamau lama-lama...

Selamat membaca..

























7.15 PM

Udah malem, hujan juga masih deras guyur daerah Karanganyar dan sekitarnya. Nda sampe ada angin sama petir sih, tapi tetep serem aja. Si Zach ni paling sensitif, dia gamau bobo dari tadi. Mata na bening banget, dia bahkan udah mimi susu tapi nda mau bobo. Bina sampe bingung, Jef padahal udah anteng bobo ditemenin ummu.

"Kenapa sayang? Abinya lagi anterin Kakek pulang sayang.."

"Huks.. Huks.."

"Mau apa eum? Abi?"

"Huks.. Huks.."

"Sebentar sayang.. Yuk bobo dulu, nanti ditemenin abinya kok.. Ya.. Bobo dulu sayang.."

"Huks.. Huks.."

Kiyara yang lagi rasain ngidam bikin ustad Khalid kalang kabut, hujan deres gini pengen maem kebab alibaba dideket alun-alun. Ustad Khalid lagi nego ganti aja apa gitu, gule kambing apa sate kambing. Kalo ke alun-alun hujan gini bisa-bisa sakit.

"Ganti ya sayang.. "

"Nda mauuu.. Kebab mas! Ih!"

"Kalo hujan gini mamas Kebabnya tutup sayang.. Yah, lain deh yang ada di kulkas serba ada eum?"

"Nda mau! Kebab ya kebab!"

"Oke.. Iya mas keluar.. Jangan nangis dong.."

Begitu ustad Khalid mau keluar Bina yang masih gendong Zach keluar dari kamar, rencana mau minta tolong cariin abi sekalian. Abinya nda bisa ditelfon, hpnya mati juga daritadi.

"Ustad.."

"Iya umi?"

"Ada dihubungi abi?"

"Huh? Enda tu mi kenapa?"

"Abi nda bisa dihubungi.. Coba tolong hubungi Ashad apa Abdul.."

"Nanti saya kabari mi.. Saya mau beli kebab dulu.."

"Iya.."

"Zach.. Bobo jagoan.. Ustad beliin Zach kebab sekalian deh.."

Percuma ustad, Zach nda mempang dibujuk siapapun kecuali sama abinya. Zach masih gelisah digendongan Bina, bayi kecil itu terus merengek.

"Abinya nda papa sayang.. Yuk bobo, apa mau ditemenin mas Akmal?"

Tangisan itu pecah, suara tangisan Zach nda tanggung-tanggung. Tangisanya begitu pilu, demi Allah baru kali ini Bina denger suara tangisan Zach kayak gini. Zach adalah si penyabar, dan tangisnya seorang penyabar ini begitu pilu sampai tersedu-sedu.

Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang