35🍀

803 110 44
                                    

Assalammualaikum... Haloo.. Semuaaaa.. Apakabarrrrr????

Udah siap ni mau marah? Mau nangis mau gemes??? Yok jangan lupa nanti kita merapat dikolom komentar!!!

Jangan lupa! KOMEN! SETIAP PARAGRAF! yokk share.. Insyaallah.. Dikit-dikit absurd gini storynya ada faedahnya.. Ehe..

Yang udah kangen keluarga Abi.. Btw yang kangen Akmal sabar dulu yaaa.. Bentar lagiiii... Akmal munculll yaw.. Sabarrr ya kakak-kakak.. Ehe...


Yokkk...















Selamat membacaaaa!!!







Jangan Lupa KOMEN! vote! Jadikan story ini rekomendasi bacaan banyak kalangan!!!!








Ehe :v







Nungguin yaaa???







Yaudah ayok mulaiiiiiiiii





















Flashback

Pernikahan tahun ke 3

Masih sama seperti 2 tahun lalu, hanya ada Irena dan Aabid. Di ndalem atau rumah inti pesantren, ada Kyai Atqan, ada Ashad, ada keluarga Al Luqman, ada keluarga Al Hakim juga. Masih rame dan nda begitu buat Irena kesepian, ada si kecil Lulu yang selalu hibur dia.

"Umma sayangggg..."

"Hih.. Geli ih manggil gitu.."

"Latihan dulu dek.. Nanti si kecil bakal gitu.."

"Eum.. Nda tau mas.."

"Heh.. Nda boleh pesimis gitu.. Allah nda suka.."

"Iya masku sayang.. Mau keluar ke asrama putri.."

"Mau apa?"

"Muroja'ah sama santi putrilah.. Assalammualikum.."

"Waalaikumsalam.."

Suasana asrama putri rame riuh, paling rame emang si mungil Albina. Bukannya ikutan muroja'ah dia lagi apalin lagu Korea baru, astagfirllah kalo kata ketua kamarnya. Albi tu emang ajaib banget, Irena senyum teduh liat anak itu udah menjiwai banget. Sayang banget Irena sama sosok mungil ini, dia duduk disamping Albi yang masih nyanyi.

"Assalammualaikum anak cantik.."

Deg..

Deg..

Sreek..

"Allahu akbar.. Astagfirllah.. Umma?"

"Jawab dulu salamnya.."

"W-waalaikumsalam.."

"Ayo muroja'ah sama umma.."

"Hah? Saya?"

"Iyaa.. Ayo ambil Al Qur'annya.."

"Umma.."

"Tahun depan mau lulus.. Umma nda bakal bisa gini lagi sama kamu.."

"Iy-iya.."

Gugup? Pastilah, sosok Umma. Istri dari ustad Aabid, cinta monyetnya. Sosok yang membuatnya patah, hancur, dan remuk. Selama umma tinggal dipesantren Albi jadi anak kesayangannya, nda ada yang boleh hukum-hukum Albi lagi. Acara muroja'ah selesai tepat waktu bedug Asar, umma narik Albi keluar dari asrama. Umma suka banget nyulik Albi, alesannya buat nemenin masak.

Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang