23🍀

833 112 39
                                    

Assalammualaikum..

Pertama-tama ni mau ngucapin makasih sama iRealice9 yang udah suport dari 'Bidadari dari Pohon Hayat' sampe season 2 ini.. Makasih udah nemuin dan share ke yang lain.. Gatau kalau ga ditemuin karyaku bakal banyak debu bertebaran.. Kayaknya makasih aja ga cukup.. Tapi aku bersyukur banget karyaku ditemuin iRealice9

Dan yang udah sering komen juga gabisa disebutin satu-satu.. Makasih ya.. Sampai season dua udah chap 23 aja.. Makasih masih didukung terus. Sebenernya aku kalo ga banyak yang komen insecure sama tulisanku. Alurnya drama banget ya? Maaf gabisa memuaskan kalian.. Jujur akhir-akhir ini aku inscure banget sama yang aku tulis. Ga punya imajinasi apapun lagi, beberapa hari ini keadaan yang aku kira baik-baik ternyata kacau.

Makasih buat kritik dan saran. Makasih buat dukungannya. Aku ga bakal nyerah, tapi aku butuh rehat. Aku gabakal berhenti tapi aku butuh tenang. Makasih luar biasa buat semuanya.. ❤❤❤

Aku gatau kenapa beberapa chap kebelakang mulai inscure, apa yang salah? Apa ini cerita mainstream banget? Season 2 ini sebenernya beberapa kejadian itu, yang aku alami dirumah sendiri. Jadi emosional banget bisa, kadang landai, kadang drama banget. Aku tau suatu saat semua bakal pergi ninggalin aku, dan aku cuma punya diriku sendiri.. Tapi sejauh ini, makasih buat yang selalu dukung aku.. Aku tulus sayang sama kalian.. ❤❤

Maaf panjang sekali curhatan saya..

Tidak berlama-lama.. Gausah diambil hati curhatan saya. Ga penting juga.. Ehe.. Happy terus kalian.. Selamat membaca...






























Para perawat lalu-lalang, dokter Nurul yang masih bertugas di Semarang memilih kembali ke Solo demi Bina. Ibu hamil itu menyita semua konsentrasinya, stressnya kembali naik turun. Aabid tertunduk lesu dikursi tunggu memeluk tubuh si Sulung, si Sulung yang masih tersedu mengingat segala kenangan buruk masa lalu.

"Wali pasien Albina?"

"Ah.. Saya suaminya.. Bagaimana?"

"Pasien hanya syok.. Keadaan stabil.. Posisi bayi sudah dijalan lahir.. Bagaimana keputusan bapak, mungkin malam atau besok pagi bayi bisa dilahirkan?"

"Apa? Kenapa secepat ini?"

"Kehamilan kembar pak.. Bagaimana?"

"dokter Aminah mana?"

"Saya sudah menghubungi beliau.. Bagaimana pak?"

"Ya.. Rawat istri saya.. Bersiap untuk persalinan.."

"Baik.."

Tubuh lelah itu terkulai diatas brangkar, berpindah menuju ruang rawat inap. Teriakan si Sulung menyayat hati siapapun yang mendengar, ketakutannya kehilangan sosok ibu membuatnya meraung melupakan sakit khitannya. Dekapan abinya tidak mampu meredam rasa khawatir dan ketakutannya, kalut dan bingung.

"Umi! Umii.. Umii bangunnn.. Hiks.. Hiks.."

"Istigfar sayang.. Umi nda papa.."

"Abi! Abi.. Selametin umii.. Abii.. Abii.. Ayo abii pake baju dokter abii.. Abiii!"

Dekapan semakin kuat, yang didekap telah terkulai lemah. Sudah cukup lelah untuk semuanya, tubuh lemas itu dibawa menuju ruang rawat dibaringkan diatas kasur lantai. Ustad Khalid kembali kerumah bersama Kiyara, ingin tau dimana wanita paruh baya itu.

"Mas kita beresin rumah.. Perlu sesuatu dibawakan kesini?"

"Alat solat, baju hangatku.. Tas prepare kelahiran dipojok kamar deket box si kembar.."

Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang