Assalammualaikummmmm....
Udah Chap 34 aja ni.. Dah ending aja.. Ehe..
Alhamdulillah.. Makasih banyak kalian semua yang suport dari book 1 sampai book 2 ini. Semoga pesannya tersampaikan dengan baik.. Semoga banyak faedah daripada mudaratnya..
Dan makasihhh sekali lagiii.. Buat pembaca baru. Aku hargai kalau kalian Vote.. Tapi pliss.. KOMEN banyak-banyak.. Kalau ada yang salah benerin.. Kalau ada yang kurang bilang.. Aku terbuka sama kritik dan saran yang membangun.. Book 1 dimulai April.. Book 2 dimulai Mei.. Alhamdulillah.. Bangettt.. Makasih..
Dan makasih yang udah masukin story abal-abal ini ke daftar bacaan. Demi deh nda tau bakal Boom gini.. Aku masih nilai tulisanku nda sebaik author yang lain.. Nda aku masih banyak kekuarangan..
Sekali lagi.. Terima kasihhh..
Yok.. Lanjutin dulu ke chap 34 ini..
Selamat membaca.. Semoga pesannya sampai ya....
Aabid udah muter-muter daerah Karanganyar, tapi nda juga nemuin dimana abah sama Juned. Pengen marah tapi Aabid yang salah, tau dirilah dia. Aabid coba nelfon Juned, kali aja mau angkat.
"Halo! Assalammualaikum!"
"Waalaikumsalam.. Biasa aja nda usah ngegas.."
"Abah dimana? Ketemu bapak?"
"Nda.. Abahmu lagi didalem.. Dirumah pak Satria.. Kalo pak Hasan aku nda tau Bid.."
"Modar aku.."
(Mati aku..)
"Heh! Nopo? Pak Hasan ora bakal jupuk senpi.. Tapi ga reti pak Hasan nindi Bid.."
(Heh! Kenapa? Pak Hasan nda bakal ambil senpi.. Tapi nda tau pak Hasan dimana Bid..)
"Yowis.. Aku tak golek bapak sik Ned.. Kabari aku yen abah arep muleh.."
(Yaudah.. Aku mau nyari bapak dulu Ned.. Kabari aku kalau abah mau pulang..)
"Yo Bid.. Assalammualaikum.."
(Ya Bid.. Assalammualaikum..)
"Waalaikumsalam.."
Mobil Aabid berputar kearah alun-alun, matanya fokus ke KODAM disana. Siapa tahu bapaknya main kesana, dan benar saja. Motor gede miliknya terparkir diarea parkir disana, Aabid jadi muter kearah sana.
"Siang pak.."
"Oh.. Siang pak.. "
"Ada urusan apa?"
"Pak Purn Hasan Jamaludin disini?"
"Iya beliau didalam.."
"Bisa ketemu?"
"Sebentar.. Tunggu disini aja, mobilnya parkir dulu.."
"Baik.."
Aabid nurut, rada deg deg an mau ketemu bapaknya. Dia duduk disalah satu bangku panjang, pak Hasan juga udah jalan dari dalem. Yang tadinya wajahnya biasa saja, tiba-tiba berubah.
"Kenapa?"
Deg..
"Eh.. Assalammualaikum pak.."
"Waalaikumsalam.."
"Maaf pak.. Saya nda akan berhenti bilang maaf.."
"Lha terus mau gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]
FanfictionLanjut na dari "Bidadari dari Pohon Hayat" Kisah drama rumah tangga yang ga penuh intrik.. dalem sini ni.. semuaaa castt alurrr murni kehaluan penulis.. Bahasa non baku.. iya lah kan versi lokal.. disini ya gasuka GS.. tolong Skip Ukhti Akhi.. JANG...