Assalammualaikum...ukhti.. Akhi..
Long time no seee
...Ada yang kangen??? Ada yang rindu? Enggakan? Eheh pede kali aku ini..
Tapi gapapa.. Gaada yang nyariin gapapa.. Aku Up malem-malem..
Kemaren aku janji bakal ada konflik kan sebelum End.. Ehe .. Ni ku kasih ya.. Jangan lupa ramein .. Dah lama tak bersua kita.. Kita ghibah berjamaah dikolom komentar bisalah.. Eh.. Istigparrr istigpar..
But, makasih yaaaa... Yang udah setia nunggu.. Ini lagi nunggu nilai keluar doang.. Jadi mau nyante bisa kita ghibah..
Sebenernya mau Up kemaren.. Tapi gabisa kepala pusing banget jadi sekarang. Semoga gaada yang lupa alurnya.. Kalo lupa bolehlah baca ulang.. Kasih komen lagi..
Plis banget... Aku butuh KOMEN kalian biar aku semangat Up.. Semangat Halu.. Punya inspirasi..
Plisss.. Shareee biar rame.
Oke..
Selamat membaca..
Aw rindu kaliann..
Jangan lupa! Streaming 1 Billion Views..
1 hari 100x
Komen juga 1 paragraf min 2x yaw..
Ehe
:v
Nungguin ya...
9.15 AM
Rumah udah rame, semua ngumpul diruang tengah. Lagi pada ribut siapin masakan, ada mba Sur, Niken, mba Yanti, bu Laila, sama Ummu. Sedangkan Bina sama Kiyara lagi nyoba nego sama si bayik. Dari tadi gamau pake baju, padahal acaranya bentar lagi. Didepan Ashad udah ambil alih acara, abinya si Kembar juga siap-siap baca tilawah.
"Ayo dong Jef.. "
"Huks.. Huks.."
"Sebentar nakk.. Pake dulu bandananya sayang.."
"Huks.. Huks.."
"Oke sip!"
Kiyara udah beres, Zach lagi gampang diajak dandan. Udah cakep semua, mereka keliatan anteng waktu denger suara tilawah abi mereka. Bina senyum teduh, rasanya adem liat anak-anaknya tenang. Ga lama pintu kamar dibuka kasar sama Akmal, gatau kenapa buru-buru.
"Umi! Umi!!"
"Ish.. Apa sayang? Ini adeknya kaget.."
"Maap.. Itu.. Anu.."
"Anu apa?"
"Didepan.. Anu ada.."
"Iya ada apa?"
"Mas Dani ehe.."
"Astagfirllah.. Kenapa?"
"Mau ke mas Dani ya.. Akmal janji ga nakal, kata abi ijin umi dulu.."
"Mas Daninya mau piket nak.."
"Endak.. Mas Dani sama mas Aron kesini pake kemeja buka seragam.. Pake sendal jepit kok.."
"Ya mau kemana?"
"Mau Akmal liatin kura-kura.."
"Huum.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]
FanfictionLanjut na dari "Bidadari dari Pohon Hayat" Kisah drama rumah tangga yang ga penuh intrik.. dalem sini ni.. semuaaa castt alurrr murni kehaluan penulis.. Bahasa non baku.. iya lah kan versi lokal.. disini ya gasuka GS.. tolong Skip Ukhti Akhi.. JANG...