32🍀

700 111 32
                                    

Assalammualaikum..

Eheh..

Maaf ngaret ya.. Kemaren aku kena bandelnya Akmal...makan ikan tongkol auto gusi bengkak+demam.. Malemnya migran juga. Ya Allah benci aku sama ikan itu.. Sakit banget ampe lidahku kek ada luka gitu.. Ga ngerti lagiiiii..





Oh ya .. Makasih yaaa.. Banyak cinta yang kalian kasih buat 2 book umi abi ini...

Next gaada season 3 eh gatau deng.. Ehe.. Pokoknya dukung terus semua story akuuu.. Kasih KOMEN BANYAK-BANYAK! WAJIB KOMEN! JANGAN BACA DOANG.. IBARAT NIIII.. WA DOI.. DIBACA DOANG BALES ENGGA.. INI BACA DOANG KOMEN ENGGA.. YOK GHIBAHIN ABI DI KOLOM KOMENTAR BEBS.. EHEH..













SELAMAT MEMBACA SEMUAAA..






















Tetesan air hujan masih bertahan sampai menunjukan pukul 11 malam. Si kecil Zach bisa terlelap walau sering merengek, tepukan halus dari akungnya menjadi buaian untuknya. Si cantik Jef masih berada digendongan uminya, sejak Zach mulai tenang gantian Jef yang merasa resah dan gelisah.

"Jef mau apa eum? Kan udah pipis.. Udah poo juga.. Mau apa sayang? Udah mimi juga? Yu bobo.. Mas Zach udah bobo juga.."

"Bin.."

"Iya bu?"

"Kamu istirahat aja... Jef biar sama ibu.."

"Nda papa bu.. Masih sore juga.."

"Udah jam 11 Bina.."

"Astagfirllah.."

Pikiran Bina kalut, Bina emosi tapi nda bisa ungkapin atau keluarin emosinya. Bu Laila ambil alih Jef, Bina duduk diem aja diruang tengah. Banyak pikirannya meliar, apa yang dilakukan Aabid? Kenapa Aabid nda pulang? Apa rencana pak Satria?

Sreek..

Bina masuk kekamarnya, dia lemparin semua baju-bajunya sampai buat Zach balik nangis. Bina buka koper sama beberapa tasnya, dia nata serampangan baju-baju sama perlengkapan si Kembar. Pak Hasan kaget udah mau narik Bina tapi apa? Bina natap sinis semua orang disana. Ingetin mereka Bina nda percaya sama siapapun.

"Bina.."

"..."

"Bina mau kemana?"

"Bina nda dibutuhin disini.. Bina mau pergi.."

Deg...

"Bina.."

"Pak.. Tolonglah.."

"Nak.. Istigfar.."

"Bapak.. Bapak.. Bina yang salah pak.. Ya Allah pakk.. "

Bina kalut, matanya mulai awas. Menyorot sekitar, ia mengawasi setiap orang disana. Bina terduduk dikarpet, menenggelamkan wajahnya. Demi Allah rasa bersalah itu kembali menyesakkan dirinya, Bina ingin berteriak. Hingga suara deru mesin diluar sana membuat mata Bina membelalak.

"Assalammualaikum.."

"Waalaikumsalam.. "

"Mba Yanti kok belum pulang?"

"Itu abi... Eum.. Uminya beresin koper didalem sama Pak Hasan.."

Deg..

Kaki Aabid melemas, cobaan apalagi ini. Ashad melirik Abdul dan segera lari dari sana. Aabid jalan kearah kamarnya, ada suara si Kembar yang nangis kenceng banget. Akmal juga udah lemes duduk dipantry, diem aja tu bocil.

Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang