Assalammualaikum..
"New canvas for new dragon tatto's"
Hmm.. Bapak ini femes kan jadi ketua Mafia, ketua Geng Phoniex ngapa jadi Naga😌1 hari ini lagi emosional, glommy banget jadi enak aja ngehalu..
Chap ini, eum bener-bener mo nangis bayanginnya. Segitunya banget ternyata perjuangannya.. Maapin aku mak mother.. Nangis akutu.. Allah...
Dan buat temen-temen semua.. Makasih yaa... Kalian terbaik!! Sayang kalian❤
Yang kemaren usul nama anak Abi Umi.. Aku gabisa ambil semua.. Mohon maklum ya.. Yang namanya ku pake.. Big love for you❤❤
And
Enjoy for reading..
Flashback
15 tahun lalu..
Masih dengan jubah dokternya yang belum dilepas, wajah lelahnya setelah praktik 8 jam. Terduduk lesu disamping brangkar, wanita anggun itu meremat kuat jemarinya. Kecepun dan diusapnya jemari itu, rasa perih akibat cakaran kuku itu ia abaikan.
"Ina kuat.. Ina bisa.. Ini jagoan kita.. Kuat ya sayang.."
"Kamu.. Belum pulang?"
"Nda usah.. Lagian kamu disini.. Ayo sayang.. Bertahan demi aku dan jagoan.."
"Eum.. Huft.. Huft.. "
"Aku cinta sama kamu.. Irena.."
"Huft.. Chandraa! Mass! Sakitttt arghhh..."
"Handini.. Panggil dokter Lina!"
Dan persalinan normal berjalan hampir 2 jam, tangannya terus menggenggam jemari lentik itu. Bayi lelaki, bobot 3,4 kg dan panjang 55 cm terlahir sehat tanpa kekurangan apapun. Bayi tampan yang diberi nama, 'Sehun Akmal Atqan' jerit tangis pertamanya membaca senyum cerah keluarga kecil itu.
"Anak tampan umma.. Kesayangan umma..."
"Anak abii.. Massyallah.. Tampan.. Mirip umma.."
"Iya.. Tapi perawakannya mirip kamu.."
Adakah yang tau? Didepan ruang itu seorang tengan memukul kuat dadanya, niat berkunjung melawat temannya yang sakit disuguhi kenyataan pahit. Matanya menatap betapa bahagia keluarga itu, dan bayangannya hancur. Akankan jika itu dia disana posisinya akan sebahagia itu? Dia menjatuhkan sebuket bunga yang dibawa dan berlari menjauh, menubruk tubuh lebih besar dan menumpahkan segala sesaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]
FanfictionLanjut na dari "Bidadari dari Pohon Hayat" Kisah drama rumah tangga yang ga penuh intrik.. dalem sini ni.. semuaaa castt alurrr murni kehaluan penulis.. Bahasa non baku.. iya lah kan versi lokal.. disini ya gasuka GS.. tolong Skip Ukhti Akhi.. JANG...