33🍀

756 115 48
                                    

Assalammualaikummm... Jawab! Gajawab dosa lhooo...

Ehe.. Chap sebelumnya gimana? Mo peluk abi kan kalian? Ahahah..

Di Chap ini sih mulai ada titik terang atau semakin mendung kira-kira.. Ehe..

Yok semangat komennya! Tiap paragraf kalo bisa komennya!

Ibarat sebuah pertandingan ini makin panassss.. Makin hotttt..

Tim mau peluk abiii atau Tim mau ikuta bogem abi setelah Chap ini? Yok ghibah jamaah kita dikolom komen.. Btw makasihhhh di Book 1 udah mau 1k vote.. Terharuuuu... :" book nya dibuat ga begitu yakin.. Bahkan season 2 ini makin insekur.. Semoga hasilnya nda mengecewakan diriku dan para pembaca sekalian..

Yoklah...daripada lama-lama...




Gaskeunnnnnnn.
































































5.45 AM

Selesai solat subuh suasana kediaman Aabid masih sebeku udara pagi. Didapur mba Yanti yang terpaksa nginep udah siapin sarapan, Kiyara yang baru melek karena kejadian semalem dia nda bangun jadi awkard.

"Mba.."

"Eh.. Pagi mba Ki.."

"Kok suasananya aneh?"

"Eh.. Aneh gimana?"

"Iya.. Biasanya umi didapur, atau ibu gendong Zach.. Ustad ribut sama Akmal.. Ini kok sepi?"

"Eum.. Nda paham juga mba Ki.."

Dari depan Akmal udah rapi pake seragam, wajahnya juga nda ceria. Kiyara makin bingung, mana Akmal juga digandeng pak Hasan. Dia nyari-nyari dimana ustad sama umi, tapi aura pak Hasan serem pagi-pagi gini. Mana digendongannya ada baby Jef. Udah cangtip Jef, baru Asi kayaknya.

"Pagi Malll.."

"Pagi mba Ki.."

"Eh.. Kok lesu.. Semangat dong.."

"Eum.."

"Duduk sini sarapan dulu.."

Kiyara deketin pak Hasan, dia gemes banget sama baby Jef. Bayi cantik itu anteng banget dipelukan akungnya, pak Hasan tu cassing doang sangar tapi hatinya selembut permen kapas.

"Hei cangtip.. Ikut mba Ki yu.."

"Khalid mana Ki?"

"Itu beberes pak.. Mau pulang nanti.."

"Kok nda nginep lagi?"

"Mau ngajar pak.. Sore nanti ada kelas.. Kiyara juga ada kelas.. Hehe..eh mo gendong Jef dulu boleh ya.."

"Iya ini.. Bapak mau bawain sarapan Aabid dulu.."

"Eh.. Pak.."

"Ni.. Awas nangis tak jewer kamu.."

Pak Hasan dudukin Akmal, terus ngusap kepala cucunya itu. Pak Hasan tu kalo udah marah galak banget, matanya bisa berubah merah gitu. Selesai mastiin Akmal sarapan pak Hasan siapin nasi sama lauk dipiring, ditata dibaki sama air putih. Pak Hasan jalan ke kamar Ashad, Aabid semalem jadinya tidur dikamar Ashad tanpa hangat pelukan Bina.

Cklek..

"Bapak?"

"Sarapan.. Kamu mau ngajar kan habis ini.."

Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang