Salah Abi! (Nyesel!!!)

792 98 59
                                    

Hallo..

Assalammualaikum.. Wr.wb.. Pasti masih nunggu cerita saya? Hehe baik saya baru sampai dirumah baru kami. Saya putuskan tinggal di Los Angles kali ini, ada teman merekomendasikan saya bekerja disalah satu rumah sakit swasta disana. Dan aply milik istri cantik saya diterima disalah satu lembaga pengajaran anak usia dini.

Di Indonesia malam apa pagi? Disini kami sampai subuh-subuh. Saya fikir akan sampai siang, soalnya kasian bangunin anak-anak sama istri saya buat prepare. Tapi, alhamdulillah rumah nda jauh dari airport. Ini pure rumah kita, saya beli rumah ini jadi bisa dipastikan saya mulai menetap disini.

Masih jam 8 waktu LA, saya ada waktu senggang sambil jagain si kembar yang tidur. Kenapa sama saya? Uminya cape baru bongkar koper kita. Jadi, uminya istirahat anak-anak istirahat. Saya akan cerita hal-hal yang menarik saat saya dan istri saya honeymoon di Spanyol, sisanya akan saya simpang untuk saya sendiri.

****


Spanyol

Author Pov Side..

11.14 AM

Bandar Udara Federico García Lorca Granada-Jaén.

Sepasang suami istri itu telah sampai di aiport, setelah lepas landas dari Istanbul, Turki. Masih pantaskah disebut sebuah bulan madu kala usia pernikahan sudah 5 tahun dan dikaruaini 3 anak? Tapi, yasudahlah terserah orang mau bilang apa. Toh, yang bulan madu pasangan fenomenal se pesantren Darrussalam.

Aabid mendorong troly berisi koper mereka, hari ini cuaca Granada sedang terik-teriknya. Bahkan sejak tadi Bina menengkak air mineral yang dibeli dari Vanding Machine diarea airport. Dengan wajah lelah dan wajah rasa tak tenang karena meninggalkan si kembar dengan Tirta di Korea.

"Mas?"

"Eum?"

"Kenapa?"

"Apanya?"

"Mas nda tenang gitu.. Kenapa?"

"Jef rewel nda ya? Zach bisa bobo nyenyak nda ya? Akmal bisa diandelin jagain mereka nda ya?"

"Ush.. Ush.. Ini ni.. Adek mikir banyak kali buat pergi karena ini.. Mikirin anak-anak.. Tapi, adek sekarang yakin, tenang.. Ada Tirta sama Jaya.. Ada Allah mas.. It's oke.. "

"Yangg..."

"Iya nanti ditelfon anak-anaknya.."

"Iya.. Itu mobil yang jemput kita, tapi katanya refund buat hotel yang batal masih proses kita nunggu 2 hari sementara tinggal di hostel nda papa?"

"Dimanapun.. Asal sama mas adek ikut.. Ayo.."

"Ayo.."

Nah, alasan pembatalannya itu sebenernya Aabid sendiri. Mereka harusnya pergi ke Spanyol 2 bulan lalu, tapi karena cuti Aabid masih belum dikonfirmasi jadi dibatalin. Terus begitu mereka bisa pergi refund buat pembatalannya belum selesai juga prosesnya. Dan ya, soal hostel itu ide Aabid. Sementara biar agak paham juga sama orang lokal, dan dikasih tips trik nda kena harga mahal saat belanja.

Perjalanan dari airport ke hostel nda jauh juga, cuma mereka kaya melewati daerah-daerah bangunan lama. Dan daerahnya nda jauh juga dari Istana Alhambra. Sepanjang jalan mata Bina terlihat cerah, Bina memandangi orang-orang yang menikmati waktu mereka. Ada yang nongkrong di kafe, ada yang bermain alat musik, ada juga yang cuma foto-foto.

Dan setelah perjalanan 20 menit mereka sampai didepan bangunan tua, dan tertulis hostel. Aabid coba baca lagi keterangan papan nama pemilik hostelnya. Disana tercantum bendera Korea? Wah bisa juga Aabid nyari yang sekiranya bahasanya bisa di kuasai. 'Hostal Bonita :  Jung Hee Joo', Aabid mengetuk pintu kayu itu. Dan dibukalah pintu oleh wanita muda usia sekitar 26 tahunan.

Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang