26🍀

862 111 26
                                    

Assalammualaikum..

Mon maap ni ukhti Akhi..

Makin lama ni makin sepi ae.. Diem-diem bae.. Padahal part-part kedepan bakal dikasih konplik lagi.. Lebih pelik bikin pusing.. Hehe..

Bisa banget buat misuh..

Betewe aniwe baswe ni..

Tanggapan kalian tentang ni series dari book 1 sampai 2 gimana sih? Soon kan kalo ada hidayah serta inayah bisa dicetak dalam bentuk cetak.. Keknya ada faedahnya kaga? Apa kebanyakan mudaratnya🤭🤭🤭

Sok atu oret oret di kolom komen..

Visual dedek Jef.. Sumpah demi Allah mirip umi bgt.. Ya Allah.. Demi Allah deh..

Disini..

Karakter si Abi emang tempramen sama labil.. So.. Kalian kalo mau marahin gapapa🤭😂😂 ikhlas saya mah.. Betewe semalem ustad Khalid pamer otot kek abi.. Mo kena gampar mba Ki dia tu.. Whehehe...

JANGAN LUPA.. DAN DENGAN MOHON SANGAT KOMENTAR DISETIAP PARAGRAF.. HUHUHU NEED MOODMAKER..🌹



MONGGO DISEKECAAKEN...

DIWAOS NJIH.. ALON-ALON..











Kumandang adzan subuh mengusik nyamannya tidur 3 orang diruang rawat. Yang pertama bangun adalah Bina, menatap wajah lelah suaminya terlelap begitu nyaman disofa panjang. Wajah lelah itu, Bina benar-benar merasakannya, bahagia tiada tara.

"Mas.. Mass... Mas!"

"Eungh.. 5 menit dek.."

"Mas.. Subuhh.."

"Eum.. Pagi cantik.."

"Allah.. Sana bersih-bersih.. "

"Udah lebih baik?"

"Eum.. Adek mau cepet-cepet ketemu Zach sama Jef.."

"Sabar ya.. Ibu bangunin tu.. Mas mau minjem kamar mandi sebentar.."

"Siap.."

Mata sipitnya bergulir ke ranjang kecil disebelahnya, ibunya terlelap. Wanita paruh baya itu begitu nyaman dengan selimut tebal, Bina memberanikan turun dari ranjang dan membangunkan ibunya. Tangan kurusnya membelai wajah wanita paruh baya itu, keriput halus nampak menjadi gurat lelahnya.

"Ibu.."

"..."

"Ibu subuh.."

"Eoh? Bi? Kok turun... Masih sakit kan?"

"Nda papa.. Ayo bu mau jamaah.."

"Oh.. Aabid mana?"

"Lagi dikamar mandi.."

"Kamu nanti mau makan siang apa? Ibu rencana mau pulang? Eh alamatmu mana?"

"Nanti dijemput ustad Khalid aja.. Bina mau sayur bayem bu.."

"Siap.."

Aabid baru keluar dengan keadaan lebih segar, senyumnya mengembang begitu melihat Bina sudah kembali tersenyum. Aabid mengambil sajadah dan membentangkannya disisi kanan ranjang.

"Ibu ambil wudhu sama Bina sebentar Bid.."

"Iya bu.."

Aabid menanti dua wanita itu dengan memulai sholat sunnah, dan tak lupa berdzikir. Pagi ini mereka akan menyapa si kembar Zach dan Jef, semalam setelah skin to skin dengan si kembar perasaan Aabid berasa ditaman bunga. Rasanya bahagia dan juga takjub, dua bayi mungil yang mengalami banyak hal selama mereka dalam kandungan.

Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang