11🍀

761 119 36
                                    

Assalammualaikum...

Ada yang masih baca??

Ada yang masih setia komen??

Ada yang masih bisa balas??

Ada yang masih excited??

Aku Up ni lho.. Whehehe.. Tadi dari hutan dapet inspirasi ni..

Ga lama-lama.. Yukk... Komen dulu tapi ehe..

WAJIB KOMEN SETIAP PARAGRAF..

YAKALI VIEW BANYAK VOTE SAMA KOMEN DIKIT BANGET YA ALLAH.. T.T

YOK MULAI SEKARANG RAJIN KOMEN SAMA BANTU SHARE BIAR LAPAKNYA RAME.. RAME KEK DIKONSER EXO!!



Happy and enjoy...


-

-

-

-

















Tidar

7.45 Am

Setelah solat subuh Bina memilih segera ke Tidar, Bina udah nda sabar mau ketemu Akmal. Bina otw dari rumah jam 5.35 dan sampai Tidar 7.45, Bina rasa udah deket sama rumah keluarga Irena. Bina liat kiri kanan, masih asri banyak bunga-bunga. Begitu mobil sampai dipekarangan rumah ada Akmal yang lagi dibujuk makan sama Sulis, Bina langsung keluar dari mobil.

Brak..

"Assalammualaikum.. Akmal.."

"Umi? Umiiiii!!"

Greep..

"Akmal kangen umi.."

"Umi juga.. Akmal lagi maem kan.. Maem lagi sana.."

"Mau disuapin umi.."

"Eum.. Ayo.."

Aabid yang baru dateng langsung bawain buah tangan, mata bulatnya bersitatap sama mata mirip Irena. Rasanya ada yang menghimpit kedua paru-parunya, Irena yang dalam benaknya.

"Mba Bi.. "

"Eum.."

"Sehat mba?"

"Alhamdulillah.."

"Eum.. Saya kedalam dulu.."

"Iya.."

Rumah nampak sepi, baru dua kali Bina singgah. Bian fikir Papa sama Mama Sulis lagi ada acara, Akmal yang tadinya ogah-ogahan makan jadi makan dengan lahap. Bina kangen berat sama Akmal, gatau apa bawaan bayinya. Bina ciumi terus pipi Akmal, sehari serasa setahun tanpa Akmal.

"Umii.. "

"Iya sayang?"

"Akmal kangen umii mau peluk umii terus.."

Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang