07🍀

837 118 51
                                    

Hai hai..

Assalammualaikum...

Maaf ya nunggu lama..

Kemarin kesehatanku drop.. Mungkin banyakan ngehalu mikir alurnya karena stuck gadapet inspirasi apapun.. Gabisa interaksi sama kalian karena ini lapak bener-bener diluar ekpe aku..  Kirain bakal serame sebelumnya ternyata endak..

Ehe..

Aku punya pilihan buat ini lapak..

1. Unpublish..
2. Hiatus..

Karena ini lapak bener-bener kayak ga menarik dan aku bingung banget..

Maaf ya.. Banyak mintanya aku.. Aku sadar akunku bukan aku besar dengan banyak followersnya... Cuma akun kentank yang dapet jackpot sukses sama project ramadhan aku..

Maafin ya.. Dan terima kasih yang masih mau komen... Aku menghargai banget sama yang apresiasi karyaku.. Akutu nda di Vote nda papa..  Asal diramein komennya...  Karena aku bakal tau kurangnya dimana.. Vote menurutku itu cuma apresiasi kalo kalian menghargai jerih payah dan pemikiran keras penulis buat ngarang.

Maaf banyak minta...

Dan maaf Chap ini mungkin pendek, aku nda tau mau dibawa kemana ini alurnya.. Mau ngarang buat boom apalagi banyak vote komen aku sadar akunku akun kentank yang followers ga seberapa.. Gabisa ngefeel gitu aja.. Maafin ya..

Tapi ya aku mohon dengan sangat. Ayo Komen disetiap Paragrafnya. Ayo interaksi biar aku tau mau kebawa kemana arusnya..

Terima kasih semua..

Semoga ini bukan Up pamit Hiatus apalagi Unpublish...








Selamat Membaca...




-

-

-

-

-

-
















Ada hal lain yang juga seringkali menyesakkan dada, ucapan orang tua. Tanpa tau yang sebenarnya mengatakan hal yang menyakiti anaknya, bagaimana orang tua mengatakan keinginannya dan anak harus dan wajib mengabulkannya.

Tanpa orang tua tau, beban dan masalah yang dipikul anaknya. Tanpa sadar mereka menyakiti hati anak, hidup pun tak selalu semulus jalan tol. Ada kelokan, tanjakan, turunan bahkan lubang menganga yang siap menunggu didepan mata.

Karanganyar

4.15 PM

Bina, Aabid, dan Akmal. Keluarga kecil bahagia, janjinya hari ini mau cek dedek bayi. Jadinya, sekeluarga itu kerumah sakit, Akmal udah mendingan, tapi masih panas karena alerginya belom membaik. Bina bener-bener cemas sama keadaan Akmal.

"Mas lupa beli kesemek dek..."

"Nda papa.. Ayo nanti keburu malem lagi.."

"Mas gendong Akmal dulu, adek ke mobil.."

"Ashad nanti suruh kunci rumah aja mas.."

Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang