44🍀

879 115 59
                                    

Hallo guys..
Assalammualaikum wr.wb..
Apa kabar semua?? Apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu..

Berapa lama saya ga update?
Maaf ya bukan niat mulai males up..
4 hari lalu saya kena panic attack.. Tremor, pusing, dll.. Saya nda bisa nulis.. Dan kalau nulis pun kacau semua juga ga bakal nyambung apa ngefeel. Saya rasa jga di chap 44 ini ga nyambung apalagi last chap nanti..

Mohon maaf sekali lagi jika series 2 ini tidak memuaskan..

Terima kasih sudah mendukung series 2 ini maaf apabila mengecewakan..
Saya Kim selalu penulis series 1&2 meminta maaf sebesar-besarnya..

...

Dan terima kasih atas dukungannya..

Selamat membaca..

















Minggu pagi cerah, seceria wajah Akmal yang lagi nyemilin manisan. Sebenerny manisanya itu buat si kembar, tapi yang namanya Akmal mau dicegah malah diabisin satu toples kan bahaya. Pagi ini seperti pagi biasanya dengan drama Zach nda mau mandi, dan Jef nda mau make baju.

Padahal pagi ini duo artis cilik dijadwalkan buat sesi pemotretan dengan baju-baju kiriman dari Ibu Tirta. Bina yang lagi bujuk Jef buat make baju, Aabid yang lagi basah-basahan kena cipratan air dari Zach yang nendang didalem bak mandinya. Ashad sendiri lagi sibuk benerin lighting buat pemotretan sekaligus siapin setnya.

"Ayo nak.. Ini samponya masih banyak.."

"Eungg.. Huks.."

"Hei.. Nda nangis ah.. Dikit lagi Zach.. Yah.. Nda nangis.."

"Mii.. Mii.. Huks.. Huks.."

"Oke.. Oke .. Udah selesai.. Ih udah wangii si gembull.. "

Diangkatlah Zach, drama selanjutnya tinggal dandanin Zach. Nda tau Aabid udah capek dari pagi, Aabid milih nemenin Jef yang lagi nyemilin snack babynya. Sekarang Zach diambil alih sama Bina, si ganteng santai aja sama uminya. Malah seneng waktu dipakein baju, diolesin minyak ditaburi bedak. Disisiri juga anteng aja, emang kenarsisan abinya nurun ke Zach.

"Ganteng.. Gantengnya umi.. Udah wangii.."

"Iii.. Mii.. Mii! Mii.. Aaaaaa.."

"Iya.. Foto dulu ya nanti.. Dikirimi baju sama ibu.. Oke?"

"Bu? Buuubuu?"

"Iya.. Ibu.. Ibu Tirta.."

"Buuu.."

Adem gitu Aabid lihatnya, beberapa minggu lalu Binanya nda bisa seceria itu. Binanya nda bisa seinteraktif gitu sama anak-anak. Kebanyakan anak-anak diurus Aabid, sekarang Aabid lega anak-anak sudah kembali sama uminya.

"Ayo udah pada cantik sama ganteng! Kita foto!!"

"Iya.. Ayo.. Ayo Zach.."

Setnya diatur diruang tengah, sengaja deket aquarium Zach. Drama pertama muncul, mood Zach nda bagus dari bangun tidur. Semalem Zach nda nyenyak tidurnya, dia rewel gitu nda tau kenapa.

"Jef aja dulu yang difoto, adek tenangin Zach.."

"Semalem nda papa kan dek?"

"Nda papa.. Tapi nda tau bangun tidur rewel gini, cuma pas mandi anteng.."

"Ya sudah Jef aja dulu.."

Si cantik yang emang narsis udah siap aja difotoin, dan bener-bener ibu mereka ngirim baju yang bikin abinya mau marah. Masak dikasih baju renang, buat apa mana keliatan semuanya gitu.

Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang