Assalammualaikum semuaaa...
Bagaimana hari ini???Hehe...maap ye maap..
Yang udah kangen nii.. Hehehe..
Yok KOMENANNYA YANG RAJIN SAYANGGGG... YOK.. YOK.. HEHE..
akutu kalo yang rame KOMEN aku rajinnn bgttt.. Hehe.. Btw inimah Jadwal udah ada.. Dan rada-rada.. Akutu agak takut...bingung.. Monanges ajaa...
Yaudah daripada lama-lama..
Yok..
Selamat membaca..
Maap yeee.. Kalo nunggu lama...
Sayang kalian...
❤❤❤❤ sayang bgtttt...
9.45 PM
Keadaan Bina membaik, sedikit membaik. Tapi, nyali untuk bertemu Aabid menciut dan hilang. Entah kenapa Bina merasa bersalah, bukan bermaksud menghindari Aabid ataupun Akmal. Bina merasa bersalah saja, ia merasa tidak berhak atas Aabid maupun Akmal. Yang Bina punya cuma si kembar.
Tok..
Tok..
Tok..
"Dek.."
"..."
"Sayang? Mas masuk ya?"
Bina mulai gemetar takut, seakan bayangan masa lalunya berada dihadapannya. Dimana status Aabid adalah suami dari Irena Nirmala, sosok yang begitu dihormati.
Cklek..
Bina hanya berdiri disisian box bayi, tanggannya mencengkram sisian box bayi dengan kuat. Aabid tau, Bina berbeda sejak tangisnya reda tadi. Dan lagi-lagi ini kesalahannya, atau? Atau seseorang melimpahkan salahnya padanya?
"Hei? Kenapa? Sini coba mas lihat demamnya.."
Bina masih tak bergeming, matanya menyorot tajam Aabid. Bina menganggap Aabid adalah sosok yang berbahaya, Bina ketakutan luar biasa saat ini. Langkah perlahan dari Aabid justru membuat Bina mundur dan beringsut.
Greep..
"L-lepas.. Le-pas.."
"Adek! Adek sadar.. Adek.. Ini mas.. Suami adek.. Adek kenapa?"
"Umma?"
Deg..
Deg..
"Umma? Adek istigfar! Bina!"
"Umma maaf! Umma! Maaf! Maaf! Umma! Hiks.. Hiks.. "
Bina histeris kembali, yang bisa Aabid lakukan hanyalah memeluk wanita mungilnya sampai tenang. Jangan sampai si kembar bangun dan ikut menangis. Aabid memeluk Bina begitu erat, Aabid tau kekalutan yang dialami Bina. Aabid tau semuanya, Aabid mencoba kontak mata dengan Bina. Namun, lagi-lagi Bina memutus kontak matanya.
"Sayang?"
"Hiks.. Hiks.."
"Shh.. Jangan nangis lagi.. Ya.. Mas mohon.. Adek kenapa sini ayo cerita.."
"Ini salah kan?"
"Apanya?"
"Salah Albi mencintai ustad?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]
FanfictionLanjut na dari "Bidadari dari Pohon Hayat" Kisah drama rumah tangga yang ga penuh intrik.. dalem sini ni.. semuaaa castt alurrr murni kehaluan penulis.. Bahasa non baku.. iya lah kan versi lokal.. disini ya gasuka GS.. tolong Skip Ukhti Akhi.. JANG...