Assalammualaikum sahabat..
Keuwuan yang semalam jangan sampai padam.. Terima kasih yang setia komen gabisa disebutin satu-satu.. Dan yang masih CUMA vote.. Ayo aku tunggu kontribusinya dengan cara KOMEN DISETIAP PARAGRAF aku bakal usahain panjang perchapnya.. Sekitar 1400 words-1700 kalo pada rajin sih..
Dan apakah kalian masih waras akibat Candy Challenge semalam? Saya sudah tidak!!!
Wkwk chap ini bakal sedikit berbagi ilmu tentang budaya ya.. Semoga bisa bermanfaat.. Ehe..
Selamat membaca sahabat!!
"Waittt! Cut!"
"Kenapa mal?"
"Kak Kim nda mau kasih aku hadiah apa? Kan aku udah sunat?"
"Ya Allah Mal.. Buat beli kuota ae kembang kempis.. Besok dibuatin layangan kunti aja deh Mal.."
"Yang lain juga! Jadi muncul kan.. Padahal males muncul ni.. Lagi batemoot.."
"Bad mood bocil gausah ngadi-ngadi.."
"Ditunggu yaa.. Hadiahnya cukup KOMEN SAMA RAMEIN LAPAK INI! AKMAL BAKAL SERING SAPA KALIAN!!!"
"Baiklah.. Selamat membaca.. Mal kuy mabar cacing!"
"Skuttt!"
Acara selamatan berlangsung lancar, rumah Aabid jadi rame. Apalagi Joko dateng sekeluarga, Akmal udah nda rewel bisa main sama Zul. Bina lagi bantu-bantu nyiapin besek isi jajan pasar buat dibagi warga sekitar yang nda diundang langsung, tugas jadi tukang anter Abdul sama Ashad.
"Dek udah adek duduk aja.."
"Nda papa mas.. Lagian sedikit kok.."
"Nda.. Dengerin mas.. Ayo duduk aja santai sama Kiyara.."
"Iya mas.."
Aabid cuma trauma aja, Aabid nda mau kejadian lama terulang Aabid nda akan biarin Bina capek. Bayangan kejadian yang dia nda pernah tau terlintas, dikehamila trimester ketiga. Aabid khawatir soal Bina, bayi-bayinya juga Akmal.
"Mas nemenin tamu sama abah.. Awas aja kalo adek sampe repot bantu-bantu itu mas marah.."
"Allah.. Iya sayang nda kok.. Adek mau nonton tv aja.. Oh istrinya mas Joko mana?"
"Ita lagi rewel nanti kesini.. Jangan capek ya..
"Iya.. Minta cium dikit anaknya.."
"Banyak juga boleh.. Sini.. Ouh.. Anak abi.."
Chup..
Chup..
Chup..
"Abi kedepan dulu.."
Bina cuma ngekeh liat kelakuan Bina, gemesin banget. Aabid milih keluar duduk bareng Kyai Atqan sama Joko, juga ada ustad Khalid sama Juned.
"Bid.."
"Iya mas..."
"Aku udah tau kejadiannya.. Istriku bisa cerita semuanya sama ngumpulin saksi disana.."
"Kejadian apa?"
"Kecelakaan Irena.."
Deg..
Deg..
"Gi.. Gimana kejadiannya?"
Flashback..
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]
FanfictionLanjut na dari "Bidadari dari Pohon Hayat" Kisah drama rumah tangga yang ga penuh intrik.. dalem sini ni.. semuaaa castt alurrr murni kehaluan penulis.. Bahasa non baku.. iya lah kan versi lokal.. disini ya gasuka GS.. tolong Skip Ukhti Akhi.. JANG...