16🍀

783 116 32
                                    

Assalammualaikum..

Halo semuanyaaaa...

Yang masih marah sama abii mana suaranya..

Chap 16 ini.. Rencana awal series book 2 cuma mau 20 chap doang ini.. Hmm gimana ya..

Yok bantu aku teman-teman.. Aku tunggu dikolom komen yang belom sama sekali komen.

Yang masih cuma vote itu lho...
Makasih.. Tapi aku lebih suka kalian komen😉

Kita ketemu dikolom komen😉
























2.10 Pm

Mobil sudah terparkir rapi digarasi mobil, jujur saja matahari cerah yang tadi menyinari kini tertutup awan mendung. Bina sedikit cemas dengan mendung kali ini, dia takut akan hujan lebat dan petir. Bina tidak tenang sejak tadi, sesekali meremat gamisnya. Begitu keluar dari mobil keadaan rumah sudah kosong, pasti mba Yanti sudah pulang. Semua rapi, bahan makanan tinggal Bina hangatkan saja.

"Istirahat saja dek.. Mas mau ngurusin toko dulu.."

"Eum.."

"Kalau ada apa-apa panggil mas.."

"Y-ya.."

"Mas keruang kerja.."

"Eum.."

Bina menelisik keadaan rumah, rapi seperti biasa soalnya pekerjaan mba Yanti nda bisa diragukan lagi. Bina ngecek makanan yang udah disiapin mba Yanti, ada tongseng kambing, sayur asem, ada sambel terus ada gorengan. Bina juga ngecek stok jus yang ada, semua masih lengkap.

"Assalammualaikum.."

"Waalaikumsalam.. Lho Shad kok basah semua?"

"Hujan deres mba mau pulang.."

"Shad.."

"Iya?"

"Kamu yang mukul mas Aabid?"

Deg..

Deg..

"I-iya mba.."

"Shad.. Harusnya nda perlu seperti itu.. Kamu minta maaf sama mas Aabid.."

"Mas beruntung dapet mba Bi.. Demi Allah cuma mba Bi yang bilang gini sama aku.."

"Iya.. Jadi kamu mau minta maaf nda?"

"Nanti kalo aku nda sibuk mba.. Ehe.. Aku mau belajar sebentar.."

"Mau mba buatin cemilan.."

"Point keunggulan kedua mba Bi.. Selalu nawarin cemilan.. Uh.. Makasih mba aku sebentar tok. Nanti tak bantu beresin rumah kaca.. Kalo hujan airnya genang deket kran air.."

"Oh ya? Astagfirllah.. Tolong ya Shad.. Mba mau siapin tempe gorengnya Akmal.."

Mengabaikan ucapan Aabid tadi, Bina memilih menyiapkan tempe goreng kesukaan Akmal. Bina juga malah buat cemilan buat Aabid, Bina tau kalo Aabid bilang ngurus toko berarti lama. Bina selesai sama tempe langsung buat ubi goreng, pisang goreng. Bina juga siapin kopi susu, semua udah siap Bina anter keruang kerja Aabid dideket ruang tamu.

Tok..

Tok..

"Ya?"

"I-ini adek mmas.."

"Masuk!"

Cklek..

Bina letakin bakinya dimeja deket sofa sama kopi Aabid, awalnya mata Aabid masih fokus kelayar laptop. Tapi begitu lihat Bina atensinya terbagi, hati Aabid kembali berdenyut. Baru kali ini ada yang begitu mempedulikannya, begitu mengurusnya dan begitu mengabdi sebagi istri.

Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang