Assalammualaikum wahai perindu umi abiii.. Ehehehehe...
Gimana chap lalu? Ada yang nangis? Ahahah..
Btw sebelumnya ni mau comercial break ya.. Follow ig @ds_storeeeee disana.. Aku sama Partnerku ada jual masker.. Ada Rorec, ada Youra, ada yang lain-lain.. Dan udah melayani luar daerahku juga.. Ehe.. Yang mau mesen mangga silahkan.. Ehe.. Youra itu ownernya aku yaw.. Ehe..
Dannnn.. Akhrinya selesai isi jadwal gaise.. Percaya ga percaya awalnya mau ambil 24 sks gabisa kuota full yaudah 22 saja.. 22 aja ada kerikil yang udah depan mata. Aku tau langkahku abis ini ga bakal semulus jalan tol..
Jadi, mohon maklum kalo ya .. Mungkin jarang muncul..
Btw.. Chap inii.. Kalian haruusss.. Haruss.. Harusss.. Baca pelan-pelannnn.. Oke..
Yang kemaren nangis.. Ehe.. Maap keun yaw.. 😂
Chap 38 ini.. Siap-siap rasanya kayak naik rollercoaster🤣🤣🤣
Selamat Membacaaaa..
JANGAN LUPA KOMEN YANG BANYAK YA.. SAYANG-SAYANG SEMUAAA.. YANG SAYANG UMI BINAAAA.. WAJIB!
Malam semakin larut, hanya terdengar bisik serangga dan gesekan daun dan ranting. Kamar itu hening, si kembar terlelap dalam buaian. Hanya tersisa sepasang anak adam yang terjaga, sesuatu mengganggu ketenangan Bina.
"Kenapa nda tidur, hm?"
"Ustad kenapa disini? Umma pulang nanti.."
Helaan nafas lelah terdengar begitu menakutkan, Aabid merengkuh tubuh mungil itu. Melepas hijabnya perlahan, sedikit ada penolakan. Tapi, apa mau dikata. Bina nampak tercengang, Aabid merapatkan dirinya memeluk Bina.
"Tidur.. Besok kita jalan-jalan.."
"Huh?"
"Besok.. Jalan-jalan sama anak-anak kita sayang.. Yah, tidur.."
"Anak? Anak ustad sama umma?"
"Anak kita.. Anak Albi sama Ustad.."
Deg..
"Anak kita?"
"Iya.. Udah tidur ya.. Adek capek.. Hari ini banyak ngurusi si kembar.. "
"Ustad.."
"Mas sayang adek... Sayanggggnya ndak keitung.."
Bina menurut, berbaring memunggungi Aabid. Aabid nda masalah, bahkan Aabid masih memeluk Bina. Menciumi kepala belakang dan mengusap punggung Bina.
"Tidur ya sayang.. Mas tau hari ini sayangnya mas udah capek.."
Deru nafas beraturan, Bina terlelap dengan nyenyak dalam rengkuhan Aabid. Aabid beranjak dari ranjang, melihat 2 bayi mungil menggeliat lucu.
"Bobo yang nyenyak sayang-sayangnya abi.. "
Setelah memastikan mereka terlindung dari dingin dengan selimut. Aabid harus menenangkan satu lagi hati yang paling terluka dengan keadaan Bina. Akmal, apa anak itu sudah tidur? Apa anak itu baik-baik saja? Pintu bercat putih dengan postre BumbbleBee milik Akmal. Aabid membuka perlahan, hanya ada cahaya temaram lampu tidur. Akmalnya sudah terlelap, putranya yang hebat.
"Maafin abi ya sayang.. Maafin uminya.. Uminya lagi capek.."
Dibetulkan kembali selimut yang telah merosot, dibetulkan kembali posisi tidur putranya itu. Akmalnya Aabid, kesayangannya Bina. Aabid beranjak dari kamar Akmal, langkahnya terhenti saat melihat pak Hasan termenung digazebo belakang. Ia melangkah kesana dan duduk disamping bapak mertuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]
Fiksi PenggemarLanjut na dari "Bidadari dari Pohon Hayat" Kisah drama rumah tangga yang ga penuh intrik.. dalem sini ni.. semuaaa castt alurrr murni kehaluan penulis.. Bahasa non baku.. iya lah kan versi lokal.. disini ya gasuka GS.. tolong Skip Ukhti Akhi.. JANG...