Assalammualaikum...
Whehe..
Yang masih setia disini absen dolo! Btw sebelum book ini Wassalammualaikum.. Aku udah ada book baru.. Judulnya "Way?? (Who are you??) Chanbaek as GS vers. Udah Up ampe 3 chap.. Diramein sana juga dungs.. Btw seminggu depan mulai UAS ni..
Sebelum diriku menganalisa kasusu kejiwaan seminggu depan sini kita ghibah dikolom komen biar diri ini tidak stress.
Btw maap ini chap nda panjang. Diriku sudah pusing.. Sangat pusing..
Jadi tolong ya.. Feedbacknya ehe..
Baik..
Selamat membaca....
Jangan baper..
Eh gapapa deng....
Emosi.. Misuh apalah gapapa.. Ehe...
3.35 Pm
Si kembar sama uminya lagi jalan-jalan sore dihalaman depan, sama mamasnya juga sih yang super duper tengil terus jahil. Daritadi diminta dorong stroller adeknya malah godain adeknya, uyel-uyel adeknya sampe adeknya nangis. Astagfirllah jiwa jahilnya Akmal nurun dari keluarga besar Atqan.
"Akmal.. Itu sarung tangannya jangan dimainin ih.."
"Umii.. Ini tu lusyuuu.. Aw adek Akmal gemesih pengen cubit pipi naa.."
"Heh! Ish.. Jangan usilin.. Nanti nangis Akmal.."
"Ish.. Enda umii.. Akmal elus-elus aja kok.. Ni.. Ululu.. Zachh.. Ululu Jeff, apa? Mau apa? Es krim? Oke ayo ke warung.."
"Akmal mandi.. Abinya bentar lagi pulang?"
"Bentar umii.. "
"Kamu hutang hafalan lho.. Sana cepet sama mas Ashad.."
"Ihh.. Nanti dulu masih mau main sama adekk.."
"Akmal.."
"Umii.."
"Ah.. Akmal gitu sekarang nda mau umi kasih tau.. "
"Eh.. Eh.. Umii.. Maaff.."
"Makanya jangan gitu ih.."
"Iya umi.. Maaf.."
"Mandi sana.."
"Iya ini mandi.."
Baru Akmal lagi masuk kedalem, gerbang dibuka. Mobil Aabid parkir dihalaman, begitu Aabid keluar dari mobil Bina udah nyambut pake senyum manisnya. Aabid seneng banget, pulang kerja disambut istri sama anak-anaknya yang gumush.
"Assalammualaikum anak-anak abi.."
"Waalaikumsalam.. Uminya nda disapa?"
"Oh.. Assalammualaikum bidadari abi.."
"Waalaikumsalam.."
"Eih.. Kenapa Zach? Kenapa eum.. Sini gendong abi dulu.."
"Diusilin mamasnya.."
"Mamasnya kemana sekarang?"
"Mandi.."
"Augh.. Anak ganteng abi diapain sama mamasnya, eum?"
"Sarung tangan na di copotin mamas abi.."
"Anak itu emang gemesan dek.. Jangan heran ya.. Dulu anaknya sepupu mas aja kaos kakinya dilepas terus kakinya diuyel-uyel.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Cinta dari-Nya [Mission Completed]
FanfictionLanjut na dari "Bidadari dari Pohon Hayat" Kisah drama rumah tangga yang ga penuh intrik.. dalem sini ni.. semuaaa castt alurrr murni kehaluan penulis.. Bahasa non baku.. iya lah kan versi lokal.. disini ya gasuka GS.. tolong Skip Ukhti Akhi.. JANG...