Kali ini gue kembali dengan sebuah paket besar yang sebenarnya pengin gue bahas dari lama wkkwkww tapi gue masih kurang berani nulis dan belum dapet beberapa informasinya. Di sini gue akan menceritakan 3 kisah yang real dialami sama temen gue sendiri. Hahahah, plis jangan baca malem-malem soalnya takut merinding.
Cerita 1
Jadi temen gue itu bergabung jadi panitia suatu acara, berhubungan acara itu menyangkut ke semua jurusan alhasil rapatnya dimulai setelah semua perkuliahan selesai. Dan rapat itu selesai jam 9 malem, temen gue sebenarnya udah lupa dia tuh pulang jam 9 atau 10. Pas turun ke bawah, salah satu teman dia itu bilang ada barang ketinggalan dan minta ditemenin ke atas lagi buat ngambil. Alhasil dia, temennya 2 orang (total 3 orang) naik lift ke atas, semua lampu tuh udah dimatiin. Nah, pas udah ambil barangnya mereka langsung cepet-cepet turun. Pas sampe di bawah, mereka ngobrol sama pak satpamnya dan nanya kalian tadi turunnya berempat? Mana temen yang satu lagi?
Terus temen gue dan temennya lagi saling liat-liatan karena mereka itu naik dan turun bertiga doang.
Cerita 2
Kejadian ini nggak akan semalam cerita pertama, dan ini terjadi di lantai 4 kampus gue (lantai anak Manajemen dan Akuntansi) nah, temen gue ini sebut aja si A dan B sedang mengerjakan tugas kelompok di K-Base. Jadi K-Base itu ada kayak meja dan kursi buat anak-anak Ekonomi itu duduk di sana ngerjain tugas dan letaknya itu di dekat ruang departemen Manajemen dan ruangan laboratorium komputer.
Semua kelas itu udah dikunci dan udah dimatiin lampunya, cuma K-base doang yang masih nyala. Nah, mereka tuh berdua jam 7 malam di sana nugas, dan secara tiba-tiba 2 komputer di dalam lab komputer itu nyala tiba-tiba. Padahal kan udah dikunci ruangan kelasnya, dan nggak ada orang lain selain mereka.
Cerita 3
Kampus gue itu di bagian belakangnya banyak kos-kosan, dan ini merupakan salah satu cerita dari temen gue yang ngekos. Jadi, kalau dari belakang kampus, kita itu bisa ngeliat jendela kampus mulai dari lantai 2 sampai lantai 5. Nah, kebetulan, bagian yang paling mencolok di kampus gue (paling terbuka gak ada jendela) itu perpustakaan gue.
Nah di depan perpustakaan gue itu gak ada kaca, Cuma kayak tembok sebatas dada aja gitu. Biasanya kalau kita dekat sana tuh buat foto pemandangan. Gue gak mau post foto lokasinya ya wkkwkw karena menurut gue gak enak aja gitu ke pihak kampus ataupun ke pihak kalian sbg pembaca.
Kita semua udah tau kalau lampu di depan perpustakaan itu anti banget dimatiin alias wajib selalu dibuka. Nah, kebetulan temen gue itu mau pulang ke kosan dia, terus dia ngedongak, ngelihatin yang lantai 4 itu. Ada cewek gitu rambut panjang melambaikan tangan ke dia, alias dadah-dadah gitu.
Temen gue itu gak bisa liat mukanya dengan jelas, dia pikir salah satu kenalan dia aja nyapa dari atas gitu jadinya dia balik dadah-dadah. Terus, dia jalan lagi, pas noleh ternyata gak ada siapa-siapa di sana. Dan itu jamnya malem (sekitar jam 8-9). Ini misteri sih wkwkkwk gue agak kurang yakin, di satu sisi bisa aja beneran ada orang/temen/staff kampus di sana, tapi di sisi lain bisa aja... hehhe, you know what i mean.
***
Nah, paling itu dulu 3 cerita yang bisa gue ceritain wkkwkwk sebenarnya banyak lainnya sih, Cuma ada yang kurang bisa dipercaya dan masih ambigu. Ini 3 cerita bener-bener diceritain sama temen gue, makanya gue nulis hehehhehe. Kalau gue pribadi? Alhamdullilah, gak pernah ketemu yang aneh-aneh meskipun keluar dari kampus malem-malem.
Emang sih, setiap lokasi pasti ada yang nunggu, yang penting mereka gak ganggu kita jadi kita juga jangan berusaha ganggu mereka hehehhe. Jadi... sekolah atau kampus kamu ada cerita horror apa aja nih? Boleh dong diceritain di kolom komentar biar aku baca hehehhe
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Anak Kuliahan
Non-FictionBuat kalian-kalian yang merasa kalau dunia kuliah itu enak dibanding sekolah ... kalian butuh banyak baca buku ini! Di sini semua ilmu perihal dunia kuliah yang gue alami, akan gue bagikan cuma-cuma untuk kalian. Happy reading! (asal jangan ikut j...