64 | Patjar

1.2K 132 56
                                    

64 | Patjar

xxx

Daripada pusing mikirin tempat magang, ayo kita bahas yang ringan ehhehehe. 

B.U.C.I.N. ehh bukann tapi Patjar hehehhe.

Siapa sih yang nggak tahu apa singkatan bucin? kwkkw kayaknya udah pada tahu lah ya. Kalau di kampus, kalian suka ngeliat bucin nggak sih?

Kalau gue... sering wkwkkw. Bahkan sehari-hari gue ketemu bucin dimana-mana. 

Buat kalian yang single nih... gue punya pertanyaan. 

Kalian sempet gak sih ngerasa pengin punya pacar? 

AHHAHAHA, manusiawi nggak sih gue bahas ini? Apa kelewatan batas? 

Hem... kalau gue sih, sempet. Dan menurut gue itu manusiawi wkkwkwk tapi, beberapa kali gue menepis pikiran itu. Kenapa sih gue sempet pengin punya pacar? 

Alasannya kayaknya simple gitu. Kayak enak gitu liat temen gue bisa diajak jalan, nonton, makan dikala banyak tugas. Enak juga tiap hari dianter jemput, bahkan ada juga yang  suka dikasih "semangat" lewat makanan atau barang yang suka ditempelin notes gitu. HAHAHHAH. 

Ini tuh tergolong gue jones nggak sih? hahhahah

Kayak enak banget :") Apalagi ada temen gue yang suka snapgram, tugasnya dibantu kerjain sama pacarnya. wkkwkw impian semua orang kayaknya. 

Terakhir kalian pacaran kapan?

Setelah bertanya, gue budayakan menjawab pertanyaan itu sendiri wkwkkw. Gue terakhir pacaran itu SMP (putusnya SMA kelas 1). Itu juga putusnya karena alay banget alasannya; CEMBURU. 

HAHAHAH. JIJIQUE. 

Tapi, kenapa gue nggak cari pacar lagi? 

Gue pernah menetapkan janji sama diri gue sendiri untuk fokus sama goals gue. 

Sejak SMA (kalau gue SMK), gue selalu bermimpi buat keliling dunia bareng mama, kerja dapat gaji gede, dan menikmati masa remaja gue. Intinya, gue nggak pengin menyibukkan diri gue dengan hal yang nggak pasti (re: pacar)

Kenapa gue berpikir gitu? wkkwk karena gue merasa pacaran itu nggak mudah juga. Kadang emang seneng, tapi nggak menutup kemungkinan kalau kalian bisa berantem sama pacar dan merubah mood kuliah. 

Apalagi kalau lagi putus gitu, galaunya lama coy wkwkkwk tar nangis terus, tugas-tugas malah keteteran lagi. 

Ada nggak sih yang berpikir sama kayak gue? wkkwk

Menurut kamu, punya pacar itu bagus atau nggak?

KALAU PERTANYAAN INI GUE NGGAK BERANI JAWAB WKKWK mungkin buat yang udah punya pacar bisa sharing jawaban di sini. Eh, tapi gue kan pacarnya Park Seo Joon, D.O EXO, gimana dong? KWKWK haram nggak sih gue kayak gini?

HINYAI BANGET YAK GUE. 

Gue mau berbagi pola pikir gue. 

Menurut gue, punya pacar itu seperti kita nyobain kunjungi tempat baru tanpa bekal pengetahuan apa-apa. Tanpa google maps, dan mengandalkan feeling aja. Kadang kala, kita bisa menjajaki tempat yang bagus, yang instagramable. Tapi, ada juga kalanya kita menjajaki tempat yang gelap, sunyi dan menyeramkan. 

Tapi, itu semua memori. 

Gue berfokus untuk mendapatkan teman, pengalaman dan memori sebanyak-banyaknya. Sometimes, gue takut kalau punya pacar gue malah semakin sulit mengatur waktu. 

Kalau kayak gue yang kuliah, ikut 2 organisasi, dan kerja. Sulit banget membagi waktu buat mengerjakan tugas, mengatur jadwal rapat, family time, waktu kerja dan me time. Bahkan, semakin ke sini gue makin merasa nggak memiliki family time dan me time. wkkwkwk apalagi punya pacar? 

Kalau bisa cloning, bakal gue cloning dah tubuh gue wkkwkwk. 

Kalau kalian, apa sih alasan kalian untuk tetap single?

Eits, buat yang pacaran jawab juga yak wkkw

Apa sih alasan kalian pacaran? 

Kalau kata temen-temen gue, pacaran itu memberikan semangat buat kuliah. Iya gitu? wkkwkw GIMANA KALAU GUE NGELIAT FOTO OPPA AJA UDAH SEMANGAT? 

[Curhatan Deleted]


Diary Anak KuliahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang