35 |"Dengarkan Intruksi Saya."
×××
Yak, dengarkan intruksi saya.
Semua yang membaca tulisan ini, tidur!
Hahahhaha, berasa sedang pertunjukkan Uya Kuya yang hipnotis itu.
Oke, sekarang... "Bangun ya, Sayang. Sudah sore. Jangan kelamaan ketemu aku di mimpi. Mending kamu tatap mata aku di dunia nyata."
Uhuk-uhuk.
Bayangin kalau oppa/ bias kalian bilang gitu.
Kalau gue sih langsung... arghhh, oppa! Saranghae! Aghh duguseo? Aghhh kawinin aku oppaa!! 😂😂😂😂😂
Lol, lanjut.
Jadi, gue mau cerita soal UTS gue yang nilainya wow (sangat) hancur. Padahal gue udah belajar dongss. Apa kalian di sini pernah merasakan hal yang sama? Capek-capek belajar, eh taunya malah nilai jelek.
Pas ngelihatin nilainya aja itu tuh... sakit.
Lebih sakit daripada ngeliatin doi diambil temen sendiri (?) HAHAHHAHA. Atau justru ngeliat nilai itu nggak sakit?
Next.
Jadi hari ini gue... manajemen merek. Dibagiin lah itu soal dan gue langsung... omegat.
Jadi, itu soal UTS ada 10 tapi gue kerjain 8 biji. Katanya jawab aja 6 biji biar bener.
IYA, TAPI GUE DAPET JELEK. KARENA APA?
KARENA GUE NULIS 2 NOMER (YANG GUE YAKIN JAWABANNYA) DI NOMER 7 DAN 8. Per poin soal itu ada 20 poin. Gitu deh. Jadi, ada dua nomer lain yang gue ternyata salah jawabnya (kurang pas) jadi poinnya itu dikasihnya 8 dan 6 doang. Sedangkan nomer 7 dan 8 gue... bisa dapat 20 poin masing-masingnya.
Jadi, karena gue jawab lebih... gue jadi kehilangan kesempatan dapat poin 40 dan tergantikan dengan 14 poin (beda 26 poin hahahhahhahahahha)
Gue nego kan sama dosennya. Katanya gini: "Saya gak mau ubah karena kamu tidak mendengarkan instruksi saya."
Gue... Emmmm, oke Pak. wkwkkwkw
Pernahkah kalian kayak gini? Atau sistem guru sekolah ada yang jauh lebih kejam? Cerita donggss
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Anak Kuliahan
NonfiksiBuat kalian-kalian yang merasa kalau dunia kuliah itu enak dibanding sekolah ... kalian butuh banyak baca buku ini! Di sini semua ilmu perihal dunia kuliah yang gue alami, akan gue bagikan cuma-cuma untuk kalian. Happy reading! (asal jangan ikut j...