#7 I Won't Have a Baby

1.9K 217 25
                                    

Jungkook hanya diam seribu bahasa setelah Yujin dan Yejin pulang. Sepertinya dia benar-benar marah kali ini. Padahal biasanya juga dia tak akan semarah ini.

Tzuyu tersenyum sambil membawa 2 mangkuk berisi ramyeon yang sengaja dia buat. Setelah Ahreum dan Jeongsan tidur, dia pikir akan sangat menyenangkan jika menonton film bersama Jungkook dengan ditemani ramyeon panas.

"Oppa masih marah?" tanya Tzuyu yang sama sekali tak mendapat jawaban dari Jungkook. Pria itu hanya menatap televisi dan mencari channel yang menurutnya bagus. "Oppa..."

"Tidak, aku tidak marah."

"Lalu?"

"Aku hanya kesal karena Ahreum memotretku. Dia sama jahilnya dengan-"

"Kau." Jungkook langsung menatap Tzuyu tak percaya. "Iya, kau. Jangan menyalahkanku karena yang jahil itu kau."

"Ck, tapi setidaknya tidak perlu memotretku."

"Kenapa oppa malah marah padaku? kenapa tidak pada Ahreum saja?" Jungkook mengerucutkan bibirnya, kembali menatap TV. Sebenarnya dia juga melirik ke arah Tzuyu berharap istrinya itu bereaksi. Tapi nyatanya Tzuyu malah memainkan ponselnya sekarang.

Jungkook menghela napasnya, menatap Tzuyu berharap istrinya akan membujuknya. Tapi tidak sama sekali.

Chup!

Tzuyu menatap Jungkook tak percaya karena dengan sangat tiba-tiba Jungkook mendarat kecupan singkat di bibirnya.

"Apa yang kau lakukan?" tanya Tzuyu yang hanya membuat Jungkook menaikan kedua bahunya tak acuh sambil mencebikan bibirnya.

"Kau tidak membujukku."

"Untuk apa? kau marah pada Ahreum, jadi seharusnya Ahreum yang membujukmu, bukan?"

"Karena Ahreum anak kecil."

"Yasudah, itu artinya tidak perlu marah." Tzuyu meraih semangkuk ramyeon itu kemudian mulai menyantapnya.

"Tzuyu."

"Hm?" tanya Tzuyu sambil mengangkat dagunya yang saat ini sedang fokus menikmati ramyeonnya.

"Kau tidak akan menyuapiku?"

"Ck, oppa bukan anak kecil, jadi makanlah sendiri."

"Begitu ya?" tanya Jungkook yang kemudian menggelitiki Tzuyu. Otomatis Tzuyu langsung meletakan kembali mangkuk itu dan membalas Jungkook.

*
*
*

Ahreum hanya melipat kedua tangannya ketika mendapati pemandangan tak biasa di ruang tengah. Dengan bungkus makanan ringan yang berserakan dan mangkuk yang masih berada di atas meja. Bukan hanya itu saja, Tzuyu dan Jungkook kini masih tidur di atas sofa dengan TV yang masih menyala.

Ahreum berjalan mendekat, meraih remot kemudian mematikan TV. Bukan hanya itu saja, dia juga merapikan kekacauan yang Tzuyu dan juga Jungkook buat di sana.

"Eoh? tumben sekali oppa bangun sendiri," gumam Ahreum dengan tangan yang kini penuh dengan bungkus makanan ringan.

"Kenapa kau membereskan i- kenapa eomma dan appa tidur di sana?" tanya Jeongsan yang hanya membuat Ahreum menaikan kedua bahunya.

"Aku juga tidak tahu. Aku rasa mereka ketiduran karena menonton film."

"Aku akan membantumu."

Jungkook yang sebenarnya sudah bangun, hanya pura-pura tertidur saja sekarang. Lagipula dia masih nyaman berada dalam pelukan Tzuyu yang sepertinya masih tertidur pulas sekarang. Dia tak peduli meskipun Ahreum dan Jeongsan kini sudah bangun dan membereskan kekacauan yang terjadi di ruang tengah.

US (우리)3 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang