PERKENALAN

8.1K 76 0
                                    

Citra 👩🏻
Hay...
namaku Citra Kirana, usiaku 21 tahun dan aku memiliki seorang adik bernama Andi selisih 3 tahun dariku.
Orang tua kami telah meninggal, ayahku meninggal lima tahun yang lalu saat usiaku 16 tahun dan adikku kelas 6 SD.
Aku sendiri hanya tamatan SD, aku putus sekolah karena kendala biaya, maklum aku bukan dari kalangan keluarga berada, setelah ayahku meninggal aku harus bekerja keras untuk membiayai sekolah adikku.
Sedangkan ibuku kecelakaan dan meninggal seminggu yang lalu bersama kakakku sedangkan adikku saat ini masih terbaring koma di rumah sakit menunggu biaya untuk melakukan operasi.

Zein👨🏻
Hay..
Namaku Zein Arga Wijaya, panggil aku zein.
Aku anak tunggal dari keluarga wijaya, aku juga satu satunya penerus di perusahaan Wijaya Corp.
Usiaku 26 tahun dan aku sudah menjadi CEO perusahaan Wijaya corp selama 8 tahun, aku memegang kendali perusahaan ini dari lulus SMA, papa mempercayakan perusahaan di Indonesia kepadaku dan dia memegang perusahaan yang ada di Singapura.
Sikapku dingin dan kejam tapi jangan salah bukan berarti tidak ada wanita yang mau denganku, para wanita akan dengan sukarela datang menyerahkan diri padaku.
Setiap malam aku akan datang ke bar milik hendrick lalu membawa manita yang berbeda setiap harinya ke apartemen ku, paginya aku akan memberikan sejumlah uang untuk mereka, karena aku tidak suka memiliki hubungan dengan wanita jadi aku memilih jalang satu malam untuk menemaniku, bagiku hubungan hanya akan membuat rumit hidupku.

Gadis 40Juta (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang