CHAPTER 35

35 6 0
                                    

"Van, kok lu bisa sampe di pukulin gitu sama tuh cowok?" tanya Reo

"Emang nya lu ada masalah apa sama dia?" Timpal Nicho

Nicho mengedarkan pandangannya sembari mengetuk ngetuk dagu nya.

"Menurut insting gua sih mengatakan kalo cowok itu deh yang nyari masalah sama Revan"

Dengan refleks Reo menjitak dahi Nicho.

"Aw, sakit njer! Apaan si lu"

"Lagak lu pake insting segala"

"Yeh biarin suka-suka gua dong, yang jelas gua ini tuh lebih cerdas daripada lu"

"Cerdas apaan, cerdas dalam hal gombalin cewek hah?" Ledek nya seraya terkekeh

Ekspresi wajah Nicho seketika kesal dan langsung saja melempar beberapa kacang polong pada Reo.

Dengan gerakan cepat Reo menghindari lemparan tersebut. Dan akhirnya lemparan itu tak sama sekali mengenai dirinya.

Hal itu membuat Reo semakin tertawa terbahak bahak, sepertinya keberuntungan sedang berpihak pada diri nya.

Nicho semakin geram pada Reo.

"Awas lu ya oreo karatan!!"

Lantas dengan Nicho mendekati nya dan langsung memiting kedua tangan Reo.

Revan hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku dua orang konyol di hadapan nya ini dengan tatapan malas.

"Itu cuma salah paham"

Nicho dan Reo spontan menoleh ke arah nya, dan menghentikan aktivitas piting memiting nya, lalu mulai menjauhkan tubuh mereka satu sama lain.

"Salah paham gimana maksudnya?"

"Lu kalo ngomong jangan setengah-setengah dong van" protes Reo.

Revan berdecak.
"Makannya kalo orang ngomong itu jangan malah di potong dulu gimana sih"

"Ehh iya mon maap van" Ucap Reo

"Lu sih"

"Apa lu!"

"Jadi kemaren sore gua ngajakin si Rachel ke tempat nasi goreng langganan gua. Dan pas gua nunggu Rachel dateng di taman tiba-tiba Claudia muncul. Nah dia maksa gua buat nganterin ke supermarket, gua terima aja dong. Pas udah nyampe sana hp gua lowbat jadi gak bisa ngehubungin Rachel"

"Terus?" Ucap Nicho

"Cowok itu namanya Ari, Dia nemuin Rachel di taman kata nya Rachel nungguin gua disana sendirian terus hujan hujanan sampe dia kedinginan gitu akhirnya sakit. Terus Ari itu ngira kalo gua inilah penyebab Rachel sakit"

Nicho dan Reo hanya manggut-manggut menanggapi curhatan dari Revan.

"Yaa.. salah gua juga sih gak nge-charge hp dulu, jadi gak bakal kayak gini kejadian nya"

Lagi-lagi Nicho dan Reo menganggukkan kepalanya.

Revan mendelik sinis menatap mereka berdua.
"Eh lu berdua tuh daritadi ngangguk ngangguk doang, ngerti gak sama yang gua omongin"

"Iyaa ngertii" sahut mereka bersamaan.

"Tapi, emang lu juga yang salah Van. Harus nya lu itu jangan serakah jadi orang, janjian nya sama siapa jalan nya sama siapa"

"Yaa gua juga kan gak tega Nic, liat si Clau ampe mohon-mohon gitu minta gua buat di anter. Coba lu di posisi gua pasti serba salah"

"Lagi pula ya, kok bisa sih kebetulan gitu pacar lu gak sengaja lewat taman, terus pas banget lu lagi nungguin si Rachel disana. Kan aneh aja gitu gak tepat banget waktu nya" tambah Reo

"Mana gua tau lah Re"

"Cowok itu namanya siapa tadi?" Tanya Nicho

"Ari"

Lantas Nicho mengedarkan pandangan nya lagi.

"Kumat lagi dah embel embel instingnya" Ucap Reo pada Revan

"Si Ari nemuin Rachel di taman hujan hujanan sendirian dengan kondisi kedinginan dan itu kata nya semua gara gara lu, terus lu di pukulin sama dia.. Nah gua tau!"

Reo dan Revan menatap lekat Nicho seakan penasaran dengan apa yang akan diucapan selanjutnya.

"Ari itu suka sama Rachel!"

***

"Ka"

"Mm"

"Ka"

"Mm.."

"Kaa!"

"Mmmm..."

Lantas Ari menengok ke arah Azka.

"Azka!?"

"Apaan sih"

Ari dibuat jengkel dengan Azka yang hanya terfokus pada game di handphone nya.

Dengan wajah kesal, Ari merampas paksa handphone milik Azka.

"Yahh.. yailaa dikit lagi gua menang rii, lu ngapain sih ganggu gua aja sini gak hp gua!"

"Gak akan, Emang bener bener lu ya Gua itu mau curhat dengerin dulu napa sahabat macam apa lu"

Azka menghembus nafas berat.
"Iya dah iyaa, emang nya mau curhat apaan sih kayaknya penting banget"

"Jadi gini, gua itu lagi suka sama seseorang tapi suka nya itu gak wajar deh, masa gua kepikiran mulu sama dia udah gitu susah banget buat ngilangin nya dan pas gua dideket dia kayak ada rasa rasa nyaman gitu. Menurut lu gimana?"

"Yaampun ri, itu tanda nya lu itu bukan suka lagi sama dia tapi udah ganti jadi rasa cinta"

"Ahh masa"

"Yeh gak percayaan lu, ya bener lah. Saran gua nih mending lu cepet cepet nyatain perasaan lu ke dia deh daripada semakin dibuat penasaran kan sama perasaan sendiri"

"Itu sih lagi gua rencanain buat nembak dia"

"Udah deh gak usah pake acara rencana-rencanaan maen gercep aja"

"Eh dengerin gua ya, nyatain perasaan itu gak maen maen jadi perlu strategi sama waktu yang tepat. Emang nya lu maen asal nembak aja tanpa liat situasi nya"

Azka tertawa renyah.
"Emang siapa sih cewek yang lagi lu taksir?"

Ari menoleh kearah Azka sebentar lalu kembali mengalihkan pandangan nya sembari tersenyum.

"Yaa... Intinya dia cewek yang berbeda ka, dari yang lain. Dia spesial bagi gua"

"Spesial nya pake telor gak bwang?" Ucap Azka seraya tertawa kencang

TBC:)

Gadis Senja [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang