CHAPTER 39

37 6 1
                                    

"Saat bersama mu dan melihat senyuman mu dari dekat. Membuatku tersadar bahwa aku semakin serius menyukai mu" - A

Happy reading all<3

"Naek" perintah nya

Rachel masih saja diam tak menjawab, pandangan pun hanya menatap lurus.

"Ohh oke kalo gak mau sih. Padahal orang yang ganteng ini berbaik hati loh mau ngasih tumpangan"

Tunggu tunggu..

Rachel menghentikan langkahnya. Dirinya mengenal suara dari orang tersebut. Ia pun segera menengok ke arah samping.

"Ngapain lu disini!? ohh atau jangan-jangan lu ngikutin gua ya?" Selidik nya

"Gak usah geer. Gua tadi lewat sini terus gak sengaja liat lu keluar dari rumah Revan"

"Darimana lu tau kalo itu rumahnya kak Revan?"

"Ya tau lah, gua mah serba tau kali." sombong nya

"Ngapain lu ke rumah nya dia?, terus pas keluar dari sana muka lu kayak badmood gitu"

"Dih, kepo banget sih jadi orang" ketus Rachel

"Yeuhh yaudah deh kalo gitu mah. Terus jadi terima gak nih tawaran nya pegel-pegel nih gua" keluh Ari

Rachel berpikir sejenak.

Kalau dirinya tak menerima tawaran dari Ari, pasti ia harus menempuh perjalanan yang jauh lagi. Sedangkan berjalan sampai disini saja rasanya sudah pegal, Angkutan umum pun juga sudah tak ada lagi yang berlalu-lalang.

Dilihatnya Rachel masih saja bergeming di tempat.

Ari menghela nafas.
"Mau sampe kapan diem terus. Jadi gak? kalo gak yaudah" ucap nya lalu bersiap untuk menjalankan motor miliknya.

"E-eh!" Rachel segera menghalang Ari

"G-gua.. ikut lu"

Saat dalam perjalanan mereka sama sekali tidak ada yang membuka suara.

Ari melirik Rachel dari kaca spion, nampaknya cewek itu terlihat acuh. Namun sebuah ide muncul di benak Ari.

Tanpa aba-aba ia segera mengebutkan motornya, Rachel pun terkejut tubuh nya ingin tersungkur. Dengan refleks ia memukul pundak Ari dengan kencang.

"Bisa gak sih gak usah ngebut!, Gua hampir jatoh tau gak gara-gara lu!"

Ari tertawa puas
"Eh ini motor punya gua. Jadi bebas lah mau ngebut kek mau gak, suka suka gua"

"Yang naek motor ini itu bukan cuma lu doang. Ada gua, ntar kalo gua benerin jatoh gimana!"

"Ya.. kalo gak mau jatoh pegangan ke gua aja sih"

"Dih, ogah!" Tolak Rachel

Karena tak mau menuruti perintah dari nya, lantas Ari langsung mengebut lagi.

"Aaa!!" Teriak Rachel. Kedua
Tangannya pun kini telah mencekram kuat di pinggang Ari.

Menunduk sedikit melihat ke arah kedua tangan cewek itu, seulas senyum kini muncul di wajah tampan nya.

"Gila lu ya, ngeselin banget sih!" cerca Rachel

Ari terkekeh kecil
"Jangan di lepas ya" pinta nya sembari mengenggam kedua tangan Rachel. "Kalo dilepas gua akan lebih ngebut lagi loh" lanjutnya

Rachel melongo tak percaya melihat tangan nya yang sudah melingkar begitu saja di pinggang cowok itu.

Sejak kapan ia melakukan hal ini?.
Dirinya benar-benar tak sadar sama sekali.

Ingin melepaskan nya, namun apa daya Ari sudah mencegah nya terlebih dahulu.

Pandangan Rachel kini beralih melihat sosok Ari dari belakang, lalu kembali menatap kedua tangan nya yang telah di genggam oleh cowok itu. Pikiran nya sudah tak stabil lagi, detak jantung nya berdegup kencang.

Tanpa sadar senyum Rachel mulai mengembang. Apa mungkin dirinya terbawa perasaan pada Ari.

***

Ari mematikan mesin motornya di perakaran rumah Rachel.

Tak ada respon apapun dari cewek itu, ia menoleh kearah nya.
Ternyata Rachel sedang tertidur pulas di punggungnya.

Namun satu hal yang membuat Ari gagal fokus. Kedua tangan Rachel masih saja melingkar di pinggang nya.

"Bangun oy udah sampe" ucap Ari sembari menepuk pelan tangan Rachel

Perlahan Rachel mulai sadar dan mengedipkan mata nya.

"Eh yaampun ketiduran maaf ya" ucapnya setengah sadar lalu turun dari atas motor

Ari memandang lekat wajah Rachel yang sangat lelah.

"Udah sono gih istirahat, muka lu jelek tau gak kalo lagi ngantuk" ledek nya

Rachel berdecak kesal sembari mengucek mata nya.
"Ish resek!"

Sedangkan Ari hanya tertawa geli menampilkan deretan gigi nya.

"Mm.. m-makasih ya ri udah mau nganterin gua"

"Iya sama-sama. Kalo gitu gua balik dulu"

"Eh ri!" panggil nya

Ari segera menoleh kearah nya.

"Hati-hati" dilanjut dengan senyum manis nya

Setelah mengucapkan kata itu Rachel langsung pergi begitu saja menuju rumahnya.

Senyum Ari pun turut merekah seraya menggeleng kan kepala. Menurut nya tingkah laku dari Rachel barusan itu lucu.

***

Rachel menghempaskan tubuhnya di kasur empuknya. Hari ini ia sungguh lelah.

Ia mengambil earphone miliknya yang mengantung dekat nakas, lalu memasang benda itu di kedua telinganya.

Rachel mulai memejamkan mata sembari menikmati musik favoritnya.

"Jangan di lepas ya"

"Kalo dilepas gua akan lebih ngebut lagi loh"

Seketika Rachel membuka matanya lebar-lebar. Perkataan dari Ari tadi selalu saja memenuhi pikiran nya.

Rachel menutup wajah nya dengan kedua tangan.
"Kenapa sih gua jadi kepikiran mulu sama tuh cowok. Atau jangan-jangan.."

"Ah tapi gak mungkin lah, ini paling cuman pikiran sesaat doang"

TBC:)

Gadis Senja [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang