CHAPTER 45

33 9 8
                                    

Rachel celingak-celinguk mencari keberadaan salah satu orang dari luar jendela kelas.

Dimana kah laki-laki itu?, Apakah ia tak masuk sekolah hari ini?.

"Hel lu ngapain dah daritadi kayak nyari sesuatu gitu" tanya Nadiva

Saat Rachel ingin menjawab namun tiba-tiba saja seorang perempuan yang duduk di depan mereka memotong perkataan nya.

"Eh boleh pinjem pulpen gak?punya gua ketinggalan soalnya" tanya Fani

Nadiva mencebik. "Gak ada"

"Yah kenapa"

"Lu kalo abis pinjem pulpen gak langsung di balikin sih malah main ditinggal gitu aja"

"Ihh kan udah di bilangin gua itu orangnya suka lupaan, lu juga bukannya ngingetin"

"Eh gua itu udah manggil lu, lu nya aja yang budeg"

"Kok nyolot sih lu gua kan udah minta maaf kemarin"

Rachel menghembus nafas berat, tak habis pikir dengan mereka berdua ini memang tidak pernah akur sama sekali. Dan sekalinya akur paling tidak akan bertahan lama.

"Yaampunn.. udah udah jangan berantem Mulu deh pusing gua liatnya" ia pun segera merogoh tas mengeluarkan pulpen lalu menyodorkan pada Fani.

Fani langsung menerima nya dengan senang hati. "Thanks Rachel.. nanti ingetin gua ya kalo mau di balikin jangan kayak dia nih" lirik Fani dengan tatapan sinis

"Apa lu!"

"Udah div berisik"

Setelah berhasil menahan amarahnya pada Fani, Nadiva langsung menanyakan pertanyaan nya tadi.

"Ari kemana ya div?lu tau gak"

"Oalah jadi daritadi lu nyariin si Ari.
Dia kan lagi persiapan buat nanti pertandingan basket"

"Lah dia masuk tim basket?kok gua baru tau sih"

Nadiva menepuk keningnya.
"Astaga Rachel.. lu itu gimana sih. Lu pasti gak buka grup sekolah ya?"

"Buka sih tapi gak nyimak" ucap Rachel dengan cengiran nya

"Jadi gini Ari itu kepilih masuk ke tim basket bareng sama temen nya"

"Oh pantesan dia gak masuk ke kelas"

"Emangnya kenapa, kangen lu ya" ucap Nadiva seraya menaikturunkan alis

Seketika Rachel tersipu malu. "Apaan sih div, udah deh mending lanjutin nyantet ntar keburu Bu Siska masuk"

"Cielah hel" ledek nya disertai dengan kekehan

***

"Ka ke kantin yok aus nih" ajak Ari

"Yuk lah"

Claudia berjalan menyusuri koridor dirinya sengaja keluar dari kelas karna ingin mencari seseorang.
Saat hendak melewati toilet ia melihat dua orang laki-laki yang baru saja keluar dari sana.

"Ari!" Panggilnya

Seketika langkah Ari terhenti, lalu ia segera membalikkan tubuh.

Claudia meraih pergelangan tangan Ari. "A-aku masih mau ngomong tentang kemarin, aku tau aku salah. Tapi aku mohon sekali lagi tolong maafin aku ri"

"Yang di maksud Ari semalam ternyata dia orangnya" batin Azka

Ari memang sudah menceritakan semua tentang Claudia padanya semalam dan kebetulan juga ia menginap di rumah Ari.

Gadis Senja [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang