*vote ga terlalu penting buat chap ini.. Yang penting komentar.. Makasii...
Jadi.. Kemaren sempet publish work baru.. Tapii author juga ngerasa stuck karena harus bercabang mikirnya buat Accepted pun buat work kemaren.Yang akhirnya sekarang di un publish..
Jadi.. Kalian mau kan? Komentar buat nentuin agau voting deh.. Soalmya draft author lumayan banyak.. Dan bingung aja mau fokus ke yang mana..
So this time, author mau kasih 3 pilihan dan silahkan deh komentar, menurut kalian para reader tercinta yang mana yang sekiranya pengen kalian baca setelah Accepted kelar atau end.
Eh? Accepted mau di End?
😂 jadi.. Accepted emang bakalan di end. Last chapter bakalan secepatnya update. And also bakalan ada beberapa chapter bonus? ヘ( ̄▽ ̄*)ノ
Ditunggu aja deh.. Dan tebak menurut kalian bakalan kek apa endingnyaa.. Ksksks >_<
List new work wattpad :
1. Tittle : FullFilled. (Masih dipikirkan - belum fix)
"Bagaimana rasanya jika kau dijadikan pengganti orang lama dalam hidup orang yang kau cintai?"
Arsya harus merasakan bimbang tak henti - hentinya. Dia bahagia bisa bersama lelaki yang ia cintai, Deandra. Arsya tak pernah menyangka, sahabat yang sekarang jadi kekasihnya akan menerima cinta darinya semudah itu. Dean yang diputuskan Arshi, wanita yang sudah lama bersama dengan dirinya, memilih untuk menerima perasaan sahabatnya yang selalu ada untuknya.
Dua lelaki yang sedang duduk di bangku kuliah menjadi pasangan yang hidup satu rumah tanpa ada curiga dari keluarga. Persahabatan yang kental, orang tua mereka tak ambil pusing saat mereka tinggal bersama.
Keseriusan Dean mendapat cobaan. Perasaan positif dan percaya pada Dean, perlahan berganti menjadi kebimbangan di hati Arsya.
Keduanya harus melalui situasi yang rumit. Bagaimana Arshi menggoda Dean untuk kembali, dan Arsya yang goyah karena bimbang menguasai hatinya. Apa mereka akan bertahan dan bahagia?2. Tittle : Testoria. (Fix)
Testoria, penyakit sangat langka yang mempengaruhi pembentukan hormon testosteron pada pria.
Ken, lelaki berusia 28 tahun menjadi salah satu penderitanya. Dia harus menerima fakta bahwa ia dianggap aneh. Dianggap suka berbohong karena wajahnya yang terlalu muda. Hingga suatu malam bertemu dengan siswa SMA mabuk yang membuatnya kerepotan. Bermalam di hotel yang sama, dia diminta bertanggung jawab dan memberi penjelasan atas yang terjadi. Keduanya makin dekat dan tinggal bersama. Kedekatan makin terbangun, lalu mereka harus diterjang masalah lain. Orang - orang yang mulai tahu mengenai hubungan spesial mereka. Dan orang tua pemuda SMA yang menentang hubungan antara keduanya.
Juga,
Apa pantas lelaki berumur hampir 30 tahun masih melajang dan malah tinggal satu rumah dengan pemuda yang berjarak 10 tahun umur darinya?
"Ken-chan."
"Wajahmu terlalu menggemaskan untuk seseorang yang hampir berusia tiga puluh tahun."3. Tittle : - (masih dipikirkan)
Kebersamaan kami yang sudah lama. Bagaimana kami menjadi sepasang kekasih yang bisa kuat menjalani hubungan yang penuh tentangan ini. Mengasingkan diri agar bisa sedikit mendapat damai. Lalu hidup satu atap, menguat menjalin hubungan tanpa restu.
Skye, remaja lelaki yang jatuh hati pada salah seorang yang satu gender dengannya. Obrolan dan waktu yang dihabiskan bersama. Hingga perasaan yang terbalas, dan lelaki yang ia cintai memilih untuk mencari bahagia dengan dirinya.
Dean, lelaki straight yang awalnya diteror surat kaleng berisi untaian kata cinta, berakhir jatuh hati pada orang itu. Bagaimana kedekatan yang perlahan terbangun. Ia membalas cinta Skye yang akhirnya mereka memilih bersama.
Dua insan ini menjalani hubungan yang rumit. Keluarga Dean yang menentang, lalu perbedaan keyakinan diantara keduanya, dan perasaan terbuang yang berakhir membuat Dean memilih untuk kembali pada jalan pertamanya.
"Apa ini?"
"Undangan pernikahan."
###
Author bakalan seneng kalo para reader semua bersedia komentar dan kasih pendapat mengenai work yang selanjutnya akan di publish. Ksksks
Jangan lupa, buat terus support author.. Jangan segan buat dm atau komentar tentang pendapat kalian selama dalam tanda kutip - bisa membangun work itu lebih baik.
Author juga berterima kasih buat semua yang udah support Accepted. However you guys are my mood. Intinyaa.. Author juga ga bakalan jutek kok kalo kalian komentar atau dm mengenai sesuatu yang maybe jadi unek - unek tentang work yang ada.
Dan satu hal yang penting...
Buat sekarang atau seterusnya.. Author berusaha deh buat bikin cerita jadi lebih baik lagi.. Setidaknya kalau konfliknya pasaran, tapi pembawaannya beda kan ga masalah ya? (◐∇◐*)Cuzzz! Komentar dan tentukan kira - kira yang mana yang kalian pengen.
Jajaja..
Salam dari Author buat semua reader tercinta.
💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Accepted [complete]
RomanceCinta yang belum dia terima, dan hatimu yang tak bisa berhenti untuk merasa seakan jadi luka yang setiap saat melebar. Bukan kau terlalu mengharapkan, hanya mungkin dia perlu waktu. Kedekatan kecil yang terbangung perlahan meluluhkan. Cinta yang tak...